Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - Juergen Kloop sangat yakin dapat satu title bersama Liverpool

Juergen Kloop sangat yakin dapat satu title bersama Liverpool

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp meminta para suporter Liverpool untuk bersabar karena dia tak bisa menghadirkan kesuksesan dalam sekejap. Tetapi, Juergen Klopp yakin akan meraih sedikitnya satu titel dalam waktu empat tahun.

Juergen Klopp kini mengemban tugas sebagai manajer baru Liverpool. Pria asal Jerman itu menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat beberapa hari lalu.

Hadirnya Juergen Klopp diharapkan bisa mengangkat prestasi Liverpool, yang sudah berpuasa gelar selama tiga tahun lebih. Titel terakhir yang diraih The Reds adalah Piala Liga Inggris pada tahun 2012 saat mereka masih dilatih oleh Kenny Dalglish.

Sementara itu, Brebdab Rodgers tak bisa memberi satu gelar pun meski sudah diberi dana transfer yang melimpah. Satu-satunya prestasi Rodgers adalah mengantarkan Liverpool menjadi runner-up Premier League pada musim 2013-2014.

Juergen Klopp tahu akan butuh waktu untuk mencapai kesuksesan di Liverpool. Apalagi, dia adalah seorang pendatang baru di Premier League dan harus lebih dulu menyesuaikan diri.

Berdasarkan informasi dari Soccerway Juergen Kloop mengatakan bahwa rasanya sungguh aneh. Saya bangun pagi ini dan saya adalah manajer Liverpool. Tapi, saya tidak memedulikan hal-hal seperti itu, hal-hal seperti pers. Saya adalah manajer yang normal dan saya ingin bekerja dengan para pemain di atas lapangan.

Juergen Kloop mengatakan bahwa Tidak begitu penting apa yang orang-orang pikirkan ketika Anda datang. Ini soal apa yang Anda pikirkan ketika Anda pergi. Tolong beri kami waktu. Jika kita mau, ini bisa menjadi hari yang benar-benar spesial, jika kita sabar.

Kloop menambahkan bahwa ini adalah liga yang sangat sulit, dengan lawan-lawan yang besar, mungkin lebih besar. Kami bisa sukses dengan cara Liverpool yang spesial, tapi kami harus menunggu.

Juergen Kloop menambahkan bahwa Saya tidak ingin mengatakan kami harus menunggu 20 tahun. Ketika saya duduk di sini dalam waktu empat tahun, saya pikir kami akan memenangi satu titel, saya cukup yakin dan itu pasti. Jika tidak, di kesempatan berikutnya mungkin saya akan bekerja di Swiss.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *