Minggu , 26 Mei 2019
Home - Inggris - Kemenangan Manchester City dibayar mahal dengan cedera Aguerro

Kemenangan Manchester City dibayar mahal dengan cedera Aguerro

Pada pekan ini, Kemenangan Manchester City atas Crystal Palace harus dibayar mahal dengan cederanya Sergio Aguero. Kini Manchester City pun tengah was-was menanti perkembangan kondisi pemain asal Argentina itu. Manchester City harus menang susah payah atas Palace dengan skor 1-0 lewat gol Kelechi Iheanacho di menit ke-90, Sabtu (12/9) malam WIB. Kemenangan itu membuat Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna dari lima laganya.

Namun, hasil positif itu diiringi juga dengan ditarik keluarnya Aguero pada menit ke-25 usai mengalami masalah pada lutut kanannya karena diterjang oleh bek Palace, Scott Dann. Aguero kemudian digantikan oleh Kevin De Bruyne.

Saat itu Sergio Aguero terlihat kesakitan memegang lututnya dan setelahnya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya. Sergio Aguero diharapkan bisa bermain saat Manchester City melawan Juventus di Liga Champions hari Selasa mendatang.

Berdasarkan informasi dari BBC, Pelegrini mengatakan bahwa Sergio Aguero tidak bisa menggerakkan kakinya. Saya rasa harusnya (Scott Dann) mendapat kartu merah, tetapi wasit berpikir lain. Saya berharap dia bisa pulih dalam waktu 48 jam.

Di pertandingan ini, Manchester City juga tak memainkan Raheem Sterling yang selalu jadi starter di empat laga sebelumnya. Sterling disebut bakal siap untuk laga lawan Juve usai mengalami cedera hamstring.

Pellegrini mengatakan bahwa Raheem bermasalah dengan hamstringnya, jadi saya pikir berisiko baginya jika bermain hari ini. Saya berharap dia fit 100 persen untuk hari Selasa nanti.

Berdasarkan informasi dari Sportsmole, Pellegrini mengatakan bahwa tidaksayang tiga menit kemudian, Aguero terlihat mengalami cedera. Penyerang asal Argentina itu pun ditarik keluar dan digantikan Edin Dzeko. Pellegrini berharap bintang timnya tersebut dapat kembali saat menghadapi Everton, 10 hari kedepan. “Sangat penting supaya Aguero tetap bugar,” ucap pelatih asal Chile itu dilansir Sportsmole, Jumat (13/2/2015).

Pellegrini mengatakan bahwa jika dapat terus bermain selama dua hingga tiga bulan kedepan, maka kami akan melihat performa terbaiknya. Namun ia merasakan sakit kembali dan ini menurut saya tidak terlalu serius. Kami punya waktu persiapan selama 10 hari kedepan dan saya harap ia dapat siap pada laga selanjutnya,” tandasnya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *