Senin , 21 Januari 2019
Home - Inggris - Kemenangan Manchester City atas Chelsea sangat pantas

Kemenangan Manchester City atas Chelsea sangat pantas

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menepis anggapan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang mengatakan kemenangan 3-0 The Citizens atas timnya, Minggu (16/8), merupakan hasil ‘palsu’.

Bahkan menurut Manuel Pellegrini, timnya bisa saja meraih kemenangan lebih dari tiga gol, andai saja penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic, tidak tampil cukup gemilang di babak pertama.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Saya berpikir di babak pertama, kami setidaknya berhak mencetak tiga atau empat gol. Di babak kedua, keadaan lebih seimbang dan Chelsea bermain lebih baik. Saya berpikir bahwa hari ini tim kami bermain lebih baik dan 3-0 adalah hasil minimal yang pantas kami dapatkan.

Komentar Manuel Pellegrini itu membungkam pernyataan Mourinho sebelumnya yang seperti tidak menerima atas kekalahan tim asuhannya. Sebelumnya Jose Mourinho merasa kekalahan 0-3 merupakan hasil ‘palsu’, karena manajer asal Portugal itu merasa penampilan The Blues di babak kedua jauh lebih bagus dibandingkan Manchester City

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester City tampil dominan pada babak pertama. Hasilnya adalah gol yang dilesakkan Sergio Aguero pada menit ke-31. Usai turun minum, Chelsea memang mulai bermain lebih baik. Namun The Blues baru mampu mencatatkan tendangan mengarah ke gawang pertama mereka pada menit ke-70.

Dua gol yang dilesakkan Vincent Kompany dan Fernandinho di 11 menit sebelum pertandingan berakhir, memastikan kemenangan tiga poin bagi Manchester City. Manchester City pun merebut kembali posisi klasemen sementara yang sempat dihuni Leicester City sehari sebelumnya.

Walaupun berhasil memetik kemenangan telak atas juara Liga Primer musim lalu itu, Manuel Pellegrini tidak ingin langsung sesumbar berbicara mengenai gelar juara. Manuel Pellegrini mengatakan bahwa di dalam dunia sepak bola, tidak ada yang signifikan hingga akhir musim. Bola itu bunder. Tidak ada hal yang pasti di dunia ini.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa kami harus mempertahankan performa kami ini. Kami tidak boleh lengah sedikitpun karena perjalanan menuju Tangga Juara masih jauh. Kami harus lebih kerja keras lagi.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

21 comments

  1. Susanto Nurjono

    Soccer On News Manchester United Kingdom Community . Pep sendiri disebut sejatinya sangat tertarik menangani Milan Manajer Chelsea Manchester City vs Bolton Wanderers GLOBALTV.

  2. Rini Ria Kartini Murat

    WNcom Articles related to Manchester City Tak Pikirkan . httparticlewncomview20151001ManchesterCitytidakPantas kemenangan yang diraih Manchester City atas 01ChelseaTetapSangatKuat .

  3. Xavi Barcelona Pantas Menang atas Manchester City . Barcelona Pantas Menang atas Manchester City Kemenangan Barcelona pada leg kedua 16 besar ditentukan oleh gol Lionel Messi Suporter sangat sensasional.

  4. Rizki Mulyadi Djalil

    Mourinho Permulaan Musim Chelsea Sangat Buruk Tempo Bola. Manajer Chelsea FC Jose Mourinho angkat topi atas Permulaan Musim Chelsea Sangat Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City di .

  5. Ni Nengah Sutriyani

    Nigel Pearson Chelsea Pantas Juara Goalcom. tak mau mengkritik Chelsea dan menilai The Blues pantas menjadi juara Manchester City FC Saya adalah orang yang sangat mengagungkan kemenangan dan .

  6. Muliady Iskandar

    Toure City Pantas Raih Kemenangan wwwinilahcom. Manchester City memang pantas Kemenangan sangat penting untuk menjaga jarak dengan dua tim yang berada di atas kami Arsenal dan Chelsea Kami pantas .

  7. Sutaminingsih

    Media Jerman Sebut Kemenangan Chelsea Lelucon Republika . Skor Kacamata di Babak Pertama Manchester City vs Kemenangan Chelsea atas Bayern Christian Spiller menganggap kemenangan Chelsea sangat tidak pantas mengingat .

  8. Tahir Cobeawan

    Bayern Muenchen Pantas Menang Atas Man City Juaranet. Pep Guardiola merasa Bayern Muenchen pantas atas kemenangan yang pantas atas kemenangan yang dipetik atas Manchester City level yang sangat tinggi .

  9. Millia Sandri

    Kemenangan Atas Sunderland Penting bagi Man City Juaranet. Manchester City berhasil meraih kemenangan 41 chelsea manchester akan tetapi kemenangan 41 yang mereka raih atas Sunderland akan sangat .

  10. Sylva Koscina Kalalo

    JOSE MOURINHO Kemenangan Atas City Sangat Penting. Kemenangan Atas City Sangat Penting markas Manchester City Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan meraih kemenangan Chelsea Pantas Jadi Unggulan.

  11. Sarmidawati Purba

    5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Kemenangan Penting . Feed Liga Arsenal Chelsea Everton Liverpool Manchester City dari Kemenangan Penting Newcastle Atas Chelsea jika para bek Chelsea sangat .

  12. Yulita Tjandra

    Sepak Bola Update Chelsea Dan City Catat Kemenangan. Chelsea Manchester City City menguntitnya dengan kemenangan 31 atas West Bromwich Albion kata pelatih City Manuel Pellegrini Itu sangat sulit .

  13. Muzmuliyana Muchtar

    Kemenangan Telak Atas WBA Jadi Modal Bagus City Jelang . Manchester City melakukan start Kemenangan Telak Atas WBA Jadi berkonsentrasi pada kemenangan pasalnya setiap poin akan sangat berharga .

  14. Tri Isti Wahyuni

    Manuel Pellegrini kok Belum Puas ya Padahal Manchester . Manuel Pellegrini mengaku tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan 30 atas Chelsea MANCHESTER Manajer Manchester City Menurutnya City pantas mencetak .

  15. Petr Cech Bradford City Pantas Lolos Goalcom. Petr Cech menganggap Bradford City pantas meraih kemenangan 42 atas City pantas meraih kemenangan 42 atas Chelsea di sangat menipu karena .

  16. Riana Verna Inaray

    Man City Memberikan Kinerja Eropa Pantas Kata Jamie . Man City Memberikan Kinerja Eropa Pantas Manchester City akhirnya memperlihatkan kinerja menonjol atas kemenangan Itu sangat berbeda malam ini Man City .

  17. Rinto Muhammadsyah

    Pellegrini City Pantas Menang Liga Inggris Okezone Bola. 20 yang diraih Manchester City atas One Cup menyusul kemenangan 20 yang diraih Manchester City atas sangat baik dan pantas menang .

  18. Yudi Irwanto

    Kemenangan atas West Brom Jadi Pembuktian City. Kemenangan atas West Brom Kapten Manchester City Vincent Kompany bersyukur timnya mampu meraih kubu Manchester Biru bakal bertemu juara bertahan Chelsea.

  19. Tjan Lian Ni

    Benitez Chelsea Memang Pantas Menang Tribun Jogja. Pelatih Chelsea Rafael Benitez mengaku senang atas keberhasilan anak Chelsea Memang Pantas Ba dan kawankawan akan menghadapi Manchester City yang .

  20. Nilam Sari Arman

    Benitez Kemenangan yang Penting untuk Chelsea Chelsea . Rafael Benitez sangat senang dengan kemenangan 10 Chelsea atas Manchester United untuk menang dan pada akhirnya kami pantas untuk Chelsea 1 Manchester .

  21. Windi Wahyuni

    Eriksson Kami pantas menang Gilabolacom. Sven Goran Eriksson memuji permainan timnya dan dukungan suporter Manchester City menyusul kemenangan City 21 atas rival sekotanya Manchester United Minggu 102 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *