Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Klopp : Kami terlalu buruk dalam start awal

Klopp : Kami terlalu buruk dalam start awal

Liverpool kalah tiga gol tanpa balas di kandang Watford. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan analisisnya mengenai kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (20/12/2015), gawang Liverpool sudah jebol pada menit ke-3 lewat gol Nathan Ake. Gol lahir tercipta berawal dari kiper Adam Bogdan yang tampak menjatuhkan bola, untuk dicuri lawan, setelah sempat terlihat coba memetiknya dari udara.

Setelah itu gawang Liverpool jebol lagi ketika pertandingan memasuki menit ke-17 setelah Odion Ighalo memenangi adu badan dengan Martin Skrtel di lini pertahanan Liverpool. Ighalo juga menutup kemenangan timnya lewat gol kedua di menit ke-85.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh BBC, Juergen Klopp mengatakan bahwa Kami start dengan buruk. Bola pertama dari Adam Bogdan, ia harusnya bisa menjaga bola tapi lalu menjatuhkannya. Melihatnya sekali lagi, hal itu (gol untuk Watford) biasanya pelanggaran tapi skornya sudah menjadi 1-0 dan reaksi kami buruk.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Kami kehilangan ketenangan dan berhenti bermain. Gol kedua amatlah mudah, kami harusnya bisa bertahan dengan lebih baik lagi. Kami cuma berusaha sedikit di babak pertama dan berubah setelah turun minum. Start di babak kedua amat bagus, kami bisa saja mencetak dua gol tapi gagal melakukannya dan kemudian kebobolan gol ketiga. Yah, game over.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Gol pertama adalah kesalahannya (Bogdan), pun demikian kedua tangannya ada di bola dan itu harusnya bola hak kiper, ia memegang bola, saya pikir wasit tidak melihatnya. Itu merupakan keputusan keliru tapi kami lebih banyak membuat kekeliruan.

Dalam pertandingan pekan depan, Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City sebagai pemegang Klasemen Sementara Liga Inggris. Untuk itulah, kami harus memperbaiki kelemahaan kami. Terutama kelengahaan pada babak pertama. Kami harus bisa memperbaiki segera.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BBC, Juergen Klopp mengatakan bahwa Watford memang layak menerima kemenangan itu. Bukan karena kesalahan kami tapi reaksi atas kesalahan yang sudah kami buat setelah kesalahan itu.

Juergen Klopp mengatakan bahwa saya rasa sudah banyak sekali yang berubah. Tidak mudah untuk menjelaskan semua hal yang terjadi dalam waktu singkat. Ini sepakbola. Kami harus bermain lebih bagus lagi, menggunakan kemampuan kami.

Juergen Klopp mengatakan bahwa hari ini kami bisa memainkan beberapa pemain yang pulih dari cedera. Kami masih mempunyai banyak pertandingan dan kami mampu menunjukkan reaksi di laga berikutnya menghadapi Leicester. Kami harus mempu menunjukkan kalau kami belajar dari kekalahan ini.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *