Selasa , 16 Juli 2019
Home - Inggris - Klopp : Liverpool mempunyai kualitas yang sangat bagus

Klopp : Liverpool mempunyai kualitas yang sangat bagus

Pada pekan ini, Liverpool meraih kemenangan besar dalam kunjungan ke markas Manchester City dini hari tadi. Gelandang The Reds, Liverpool, Adam Lallana meminta hasil positif itu menjadi momentum untuk meraih hasil-hasil bagus lainnya, utamanya laga kandang.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, Liverpool memborong gol dengan kemenangan 4-1. ‘Si Merah’ sudah unggul 3-1 pada babak pertama. Tiga gol itu didapatkan lewat gol bunuh diri Eliaquim Mangala, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino.

Manchester City memperpendek ketinggalan menjelang turun minum lewat Sergio Aguero. Tapi, The Reds mampu menambah gol lagi di babak kedua lewat tendangan yang dilesakkan oleh Martin Skrtel.

Tambahan tiga poin itu membuat Liverpool tetap berada di urutan sembilan papan klasemen. Liverpool masih harus bekerja ekstra keras untuk minimal mengamankan posisi empat jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Lallana menyebut bahwa saatnya Liverpool bangkit. Karena, kemenangan itu didapatkan dalam laga tandang ke markas tim yang tampil sebagai pemuncak klasemen.

Berdasarkan informasi dari Sport Mole, Adam Lallana mengatakan bahwa kami tak memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan bola. Lini depan kami amat berbahaya. Itu sungguh menggembirakan. Kami tak boleh terpeselet di laga kandang.

Lallana mengatakan bahwa kemenangan besar ini tak akan ada artinya jika kami kalah di laga kandang. Bagaimanapun hari ini kami menunjukkan hasil yang bagus dan semoga kami bisa makin sip.

Dalam pertandingan kali ini, Liverpool menunjukkan kualitas dan perubahaan yang sangat signifikan. Liverpool menunjukkan destinasi yang sangat kuat. Para pemain bisa menerapkan strategi yang dibuat oleh Juergen Klopp. Para pemain.

Juergen Klopp sendiri sangat puas dengan permainan teamnya. Permainan yang sangat rapi dan tenang seperti air. Permainan yang ditunjukkan dibilang masih belum sempurna, kami akan terus memperbaiki kekurangan kami. Kami mempunyai kualitas. Kami bisa mencetak gol lebih banyak, tetapi 4-1 sudah tergolong sempurna. Sekarang para pemain percaya bahwa mereka lebih kuat dari yang orang pikirkan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa kami harus belajar untuk dapat memimpin skor dengan jelas. Dengan hasil seperti ini, para pemain akan mulai percaya dengan dirinya sendiri.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *