Minggu , 26 Mei 2019
Home - Inggris - Klopp : Pemain harus ikuti instruksi saya

Klopp : Pemain harus ikuti instruksi saya

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dikenal sebagai pelatih yang penuh kharisma dan dekat dengan para pemainnya. Namun terkait strategi di lapangan, Juergen Klopp menegaskan bahwa seluruh pemain Liverpool harus menuruti apa yang ia instruksikan di lapangan.

Juergen Klopp berhasil mengangkat Liverpool sejak dirinya ditunjuk menjadi manajer baru menggantikan Brendan Rodgers. Dari 11 pertandingan yang dijalani, Liverpool era Juergen Klopp baru sekali menelan kekalahan.

Keberhasilan Liverpool itu terjadi lantaran mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut begitu tegas dan detil membahas aspek strategi yang harus ditampilkan pemain Liverpool di lapangan. Para pemain harus mengikuti instruksi yang disuruh oleh Klopp.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari ESPN, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami mencoba untuk memainkan gaya permainan sepakbola yang penuh gairah. Saat ini seluruh dunia mungkin sedang membicarakan tentang ball possession, namun kami sendiri memiliki strategi tentang apa yang harus kami lakukan saat memiliki bola dan saat kehilangan bola.

Juergen Klopp berharap Liverpool era dirinya bisa menjadi salah satu tim yang dikenang dalam waktu lama lantaran kehebatan dan ciri khas permainannya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami tak bisa berbicara mengenai filosofi sepakbola, ball possession, dan cara bermain seperti Barcelona ataupun tim lainnya. Liverpool harus membuat gaya permainannya sendiri. Kita harus mempunyai satu keunggulan dibandingkan klub lain. Keunggulan yang sangat mematikan.

Untuk itu, Juergen Klopp pun menginstruksikan bahwa para pemainnya untuk selalu patuh terhadap apa yang ia perintahkan dalam latihan dan juga pertandingan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa para pemain harus mendengarkan apa yang saya katakan. Hal ini sangat penting karena saya selalu yakin bahwa lebih baik memiliki 11 pemain yang melakukan kesalahan yang sama dibandingkan setiap pemain di tim bergerak atas kemauan sendiri.

Juergen Klopp mengatakan bahwa kami harus terus berada dalam satu jalur dan pola pikir, dan jalur itu adalah harus seperti yang saya inginkan. Kami akan memenangkan setiap pertandingan dengan ciri khas permainan kami.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *