Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - Klopp sangat puas dengan Kinerja Kiper Liverpool, Simon Mignolet

Klopp sangat puas dengan Kinerja Kiper Liverpool, Simon Mignolet

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sempat dikabarkan akan mencari kiper baru untuk Liverpool, menyusul ketidakpuasannya terhadap Simon Mignolet. Tapi manajer asal Jerman itu menegaskan sebaliknya.

Juergen Klopp belakangan disebut-sebut tak terkesan dengan penampilan Mignolet. Secara statistik, sepanjang musim ini kiper internasional Belgia itu sudah tampil di 19 pertandingan berbagai ajang dan kebobolan 19 kali. Dalam periode itu, dia mencatatkan enam kali clean sheet.

Mignolet sendiri sudah kerap menjadi sorotan sejak bergabung dengan Liverpool. Dia dinilai kurang oke dalam distribusi bola dan terlalu gegabah untuk memainkan peran sweeper keeper, yang diembannya sejak Liverpool masih ditangani Brendan Rodgers.

Pekan lalu dia mendapatkan kritik tajam karena melakukan blunder saat timnya menang 2-1 atas Bordeaux di Liga Europa. Dia memegang bola terlalu lama, tepatnya sekitar 20 detik dan melebihi aturan enam detik yang berlaku. Wasit lantas menghadiahkan tendangan bebas tak langsung di dalam kotak penalti untuk Bordeaux dan berbuah gol.

Baru-baru ini Liverpool disebut meminati kiper AC Milan, Diego Lopez untuk menggantikan Mignolet. Tapi Klopp kini menegaskan bahwa dirinya tak akan mencari kiper baru dan puas dengan situasi penjaga gawangnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Sport, Juergen Klopp mengatakan bahwa saya sangat puas dengan situasi kiper. Maaf karena mematikan berita Anda. Tapi kami tidak mencari seorang kiper baru.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Simon Mignolet, saya mempunyai banyak kiper dalam beberapa tahun terakhir dan dia adalah salah satu yang tercerdas yang pernah saya punya. Dia benar-benar terbuka. Dia masih cukup muda untuk mengembangkan diri, untuk meningkatkan kemampuan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Dia tidak menjalani situasi yang paling mudah sebelum saya datang, tapi sejak saya ke sini tidak ada apapun untuk dikritik, benar-benar tidak ada. Dia adalah pemain yang bagus. Segalanya baik-baik saja.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Semua orang mencari Manuel Neuer kedua atau hal-hal semacam itu, tapi dia (Mignolet) ada di jalan yang benar-benar tepat. Situasi soal kiper sampai sekarang nyaman-nyaman saja dan saya berharap terus seperti ini. Saya senang mendapatkan kiper seperti Mignolet.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *