Kamis , 16 Agustus 2018
Home - Inggris - Klopp Sebut Lewandowski dan Abumeyang bisa Jadi Contoh Benteke

Klopp Sebut Lewandowski dan Abumeyang bisa Jadi Contoh Benteke

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa ia membela Christian Benteke dan menyebutkan perjalanan Robert Lewandowski bisa menjadi contoh yang pas sebelum menilai Christian Benteke secara keseluruhan.

Kehadiran Christian Benteke di Liverpool saat ini mulai mendapat kritikan lantaran mantan penyerang Aston Villa itu malah sibuk dengan cedera pada awal musim. Padahal Christian Benteke didatangkan dengan harapan bisa jadi ujung tombak dan mesin gol Liverpool musim ini.

Menanggapi kritik yang mengarah pada Benteke, Klopp pun langsung pasang badan membela pemainnya. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu langsung menunjuk Lewandowski dan juga Pierre Aubameyang sebagai contoh yang pas tentang buah kesabaran.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Saya berbicara kepada kalian bahwa saya tidak yakin Robert Lewandowski akan menjadi sosok seperti sekarang bila ia berkarier di Inggris karena sepertinya tidak ada seorang pun yang mau menunggu.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Liverpool Echo, Juergen Klopp mengatakan bahwa Lewandowski hanya mencetak delapan gol di musim perdananya dan saya tak tahu apa yang akan media tulis melihat Lewandowski hanya mencetak delapan gol dan saya tetap terus memainkannya. Mungkin kalian akan menulis: dia tak cukup bagus, jadi ayo jual saja.

Bukan hanya Lewandowski, performa Aubameyang yang mencetak 23 gol dari 21 laga musim ini merupakan salah satu contoh pas pentingnya kesabaran.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Aubameyang membutuhkan tiga tahun untuk bisa menampilkan performa seperti musim ini, dan itulah bukti yang menunjukkan bahwa kami semua harus bekerja keras.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sendiri sama sekali tak pernah ragu terhadap kemampuan Christian Benteke dan yakin Benteke bakal menjelma sebagai mesin gol Liverpool.

Saya tahu banyak tentang Benteke karena ketika ia di Aston Villa, saya sempat mengincarnya seperti halnya klub-klub lainnya.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Christian Benteke adalah pemain yang brilian namun ia juga membutuhkan waktu untuk menjadi lebih baik seusai pulih dari cedera. Jika kita bersabar, kita akan memetik hasilnya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *