Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - Klopp Tak Targetkan Juara Musim Ini

Klopp Tak Targetkan Juara Musim Ini

Histeria pendukung Liverpool atas merapatnya Juergen Klopp ke Anfield disambut misi masuk akal milik mantan pelatih Borussia Dortmund itu. Juergen Klopp mengaku sudah bicara panjang lebar dengan manajemen klub The Reds terkait program yang akan diterapkannya. “(Tak ada target untuk musim ini) hanya ingin tim bermain dengan karakter yang kuat,” kata Klopp seperti dikutip dari Bild.

Manajer berusia 48 tahun menilai karakter bermain sepak bola yang kuat jauh lebih penting. Jika sudah menerapkannya dengan baik, menurut Klopp, Liverpool akan dengan mudah meraih target apapun di musim ini dan mendatang.

Taktik Juergen Klopp di Dortmund tertanam sangat baik. Gaya menekan, kecepatan, dan gaya para pemainnya beradu fisik untuk menguasai bola.

Pertanyaannya, seberapa cepat semua kekhas-an Juergen Klopp bisa diserap oleh para pemain Liverpool. Optimisme muncul lantaran para pemain The Reds saat ini merupakan orang muda yang enerjik.

Meski demikian, Juergen Klopp juga diyakini akan menghabiskan dana besar saat transfer musim dingin Januari mendatang. Ia akan memilih beberapa pemain di pasar untuk meningkatkan kualitas tim seperti keinginannya.

Liverpool masih memiliki 16 pertandingan yang harus dijalani sebelum pembukaan bursa transfer musim dingin esok.

Pertemuan dan latihan yang dilakukan tim bersama manajer anyarnya itu akan terlihat hasilnya saat hari pertandingan. Jelas butuh waktu. Pasalnya, mengembalikan Liverpool ke masa kejayaannya bukanlah hal mudah.

Juergen Kloop mendapatkan dukungan dari Alan Shearer. Legenda Inggris, Alan Shearer, turut larut dalam antusiasme menyambut Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool. Selain menyanjung Klopp, Shearer juga mengkritik kinerja Brendan Rodgers selama menangani The Reds.

Alan Shearer mengatakan bahwa keberhasilan Borussia Dortmund menjadi tim elit Eropa di bawah arahan Juergen Klopp adalah bukti nyata sebesar apa potensi yang ada dalam diri pelatih 48 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi dari Daily Staar, Alan Shearer mengatakan bahwa Lihat bagaimana caranya merampas dominasi Bayern Munich di Bundesliga. Itu semua karena karakter dan racikan tim yang dibuat oleh Juergen Klopp.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *