Rabu , 27 Maret 2019
Home - Inggris - Klopp telah berhasil mengembalikan aaura menakutkan The Reds

Klopp telah berhasil mengembalikan aaura menakutkan The Reds

Dua kemenangan tandang atas Chelsea dan Manchester City menjadi sebuah suntikan moral yang besar untuk Liverpool. Hasil-hasil ini juga disebut telah mampu mengembalikan aura menakutkan ‘Si Merah’

Sejak kedatangan Juergen Klopp, Liverpool dianggap telah menunjukkan peningkatkan dalam hal permainan dan hasil. Meski mengawali perjalanan bersama Juergen Klopp dengan tiga hasil imbang beruntun, mereka berangsur-angsur memetik hasil lebih baik.

Pada lima laga berikutnya, mereka memetik empat kemenangan dan satu kali kalah. Di antara empat kemenangan itu, terselip dua hasil yang diyakini dapat memberikan dorongan dan kepercayaan diri besar untuk team.

Mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 dan City 4-1, seluruhnya di laga tandang. Hasil-hasil ini mendapatkan sorotan besar mengingat sebelum itu, mereka mendapatkan hasil mengecewakan pada laga-laga besar di beberapa pekan awal musim ini.

Bersama Brendan Rodgers yang saat itu masih menjabat sebagai manajer, Liverpool bermain imbang melawan Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur, juga kalah dari Manchester United.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Liverpool, Dietmar Hamann mengatakan bahwa saya rasa untuk tim, ini adalah sebuah langkah kecil. Tapi rasanya secara psikologis, ini adalah sebuah langkah besar. Dalam tahun-tahun belakangan, tim ini kesulitan mengalahkan tim-tim top, terutama saat tandang.

Hamann mengatakan bahwa kalau Anda ingin bisa bersaing dalam perebutan trofi, sebuah tiket Liga Champions, atau bahkan mungkin titel liga, Anda terkadang harus memenangi laga-laga tandang ke Manchester United, Arsenal, Manchester Cty seperti ini.

Hamann juga percaya bahwa performa trengginas kala mengalahkan City pada akhir pekan kemarin membuat tim-tim lain kini mulai lebih waspada dengan Liverpool. Apalagi saat itu Manchester City sedang berstatus pemimpin klasemen.

Legenda Liverpool, Hamann mengatakan bahwa untuk tandang ke Manchester City dan memenangi laga, juga dengan cara mereka menang serta kurang lebih mengunci laga di babak pertama, secara garis besar itu impresif. Dan itu juga mengirimkan gelombang kejut ke Premier League.

Hamann mengatakan bahwa rasanya sejak manajer baru tiba, secara bertahap performa tim telah dan hasil-hasilnya sudah meningkat. Atmosfer menakutkan itu sudah selalu menjadi bagian besar dari sejarah Liverpool, tidak cuma saat tandang tapi khususnya di kandang.

Hamann mengatakan bahwa saya rasa banyak tim akan waspada dalam beberapa pekan ke depan ketika mereka menghadapi Liverpool, di mana mungkin setahun yang lalu orang-orang tidak keberatan melawan Liverpool.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *