Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - Kondisi Sudah Semakin Fit, Coutinho Ingin Kembali Berkontribusi untuk Liverpool

Kondisi Sudah Semakin Fit, Coutinho Ingin Kembali Berkontribusi untuk Liverpool

Penampilan yang sangat gemilang Philippe Coutinho sempat harus terhenti karena cedera. Kini kondisinya semakin membaik dan bertekad kembali memberikan kontribusi untuk Liverpool.

Sejak kedatangan Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, performa Coutinho menunjukkan peningkatan. Dia mencetak empat gol dalam lima pertandingan di bawah arahan Klopp.

Namun setelah itu dia harus menepi karena cedera paha. Setelah absen tiga pekan, Coutinho mulai kembali ke tim saat Liverpool berimbang tanpa gol melawan FC Sion di Liga Europa.

Gelandang internasional Brasil itu tampil selama 30 menit di partai tersebut. Coutinho lantas diberikan waktu bermain lebih banyak kala Liverpool bermain imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion akhir pekan lalu, di mana tampil selama 71 menit.

Berdasarkan inforrmasi yang dikutip dari Situs Resmi Liverpool, Coutinho mengatakan bahwa saya merasa jauh lebih baik. Saya sudah berlatih dan siap untuk masuk susunan pertandingan. Ini adalah hal terbaik, karena menepi karena cedera itu sangatlah sulit. Itu sangat buruk. Tentu saja kami menyukai bermain sepakbola dan ketika kami bisa masuk susunan pemain, itu adalah hal terbaik. Saya merasa dalam kondisi bagus dan berharap saya bisa membantu tim dengan cara terbaik,

Liverpool sendiri nyaris kalah dari West Brom di laga tersebut. Mereka tertinggal 1-2 sampai penghujung laga. Adalah Divock Origi, yang masuk sebagai pengganti, yang tampil sebagai penyelamat dengan gol di masa injury time.

Gelandang pengatur serangan Liverpool, Coutinho mengatakan bahwa itu adalah laga yang sangat sulit, melawan sebuah tim yang bertahan dan atmosfer di dalam stadion sungguh menakjubkan. Suporter mendorong kami maju, jadi golnya sangat penting dan kami puas mengingat jalannya situasi,” ujar Coutinho.

Coutinho mengatakan bahwa Para penggemar ada di sana mendukung kami dan itu sangat penting, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Kami berharap semuanya bersatu sampai akhir musim, seperti pada laga terakhir kemarin. Jadi kami bisa meraih hasil-hasil positif.

Coutinho sejauh ini sudah tampil 18 kali di berbagai ajang, mencetak lima gol dan bikin tiga assist.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *