Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - Kritik Mourinho terhadap Klopp
File photo dated 16/08/2013 of Chelsea Manager Jose Mourinho during the press conference at Chelsea FC Training Ground, Stoke D'Abernon.

Kritik Mourinho terhadap Klopp

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa pemecatan seorang pelatih adalah hal yang menyedihkan, dan bukan hal yang untuk dirayakan sebagaimana terjadi di Liverpool saat Juergen Klopp menggantikan Brendan Rodgers.

Tepatnya pada 8 Oktober lalu Klopp resmi jadi pelatih baru Liverpool. Dia ditunjuk sebagai pengganti Brendan Rodgers yang dipecat beberapa hari sebelumnya.

Setelah sukses besar yang diraih bersama Borussia Dortmund, keddatangan Juergen Klopp dapat sambutan hangat di Inggris. Media-media Inggris ramai memberitakan pria 48 tahun itu, mulai dari kisah suksesnya di Mainz, Dortmund sampai ke prediksi masa depannya di Anfield dan bursa pemain yang akan dia boyong untuk memperkuat skuatnya.

Yang menjadi sorotan Jose Mourinho adalah betapa ringannya manajemen klub memutuskan memecat seorang pelatih. Disebutnya kalau banyak pelatih kini tidak bisa merasakan kestabilan dalam bekerja karena posisinya yang selalu terancam.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinhi mengatakan bahwa Anda tahu, stabilitas untuk para manajer, secara umum, sudah tidak ada. Tidak ada lagi yang merasakan itu, kecuali beberapa (manajer) yang spesial.

Berdasarkan informasi dari Daily Mail, Jose Mourinho mengatakan bahwa anda tahu, saya menyesal saat seseorang kehilangan pekerjaannya. Dan cukup menyedihkan apa yang terjadi si sepakbola saat ini – bahkan di negara ini – karena mereka gembira dengan hal itu (pemecatan pelatih). Saya tidak berbicara soal Jurgen Klopp, saya mempunyai hubungan baik dengannya dan tidak ada yang akan mengubah hal itu.

Masih terkait pemecatan Rodgers, Jose Mourinho juga melontar kritik yang dia arahkan pada pemain Liverpool.

Pelatih Chelsea mengatakan bahwa Saya tidak suka pemain yang mengatakan, ‘Sekarang kami akan memberikan tenaga ekstra untuk membuktikan pada manajer baru’. Berikan (tenaga esktra) itu ke Brendan! Bukan ke manajer baru. Saya tidak suka itu semua. Itu adalah bagian dari dunia saya (di sepakbola) yang saya tidak suka. Dunia saya berubah banyak. Dan itu semakin buruk.

Yang semustinya disalahkan adalah para pemain yang tidak mau bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Jose Mourinho mengatakan bahwa saya menganggap bahwa Brendan Rodgers adalah pelatih yang baik.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *