Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Lallana : Pertandingan hari ini cukup aneh

Lallana : Pertandingan hari ini cukup aneh

Pahlawan kemenangan Liverpool atas Norwich City, Adam Lallana, menganggap timnya baru saja menjalani pertandingan yang aneh setelah meraih kemenangan 5-4 di Carrow Road pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/1).

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BT Sport, Adam Lallana mengatakan bahwa ini sore yang aneh. Saya sangat senang kami bisa mendapatkan tiga poin pada akhirnya.

Liverpool sempat tertinggal 1-3 dari Norwich hingga menit ke-54. Namun, tim asuhan Juergen Klopp itu berhasil membalikkan keadaan hingga 4-3 pada menit ke-75 lewat gol James Milner.

Kemenangan di depan mata Liverpool nyaris buyar ketika Sebastien Bassong menyamakan kedudukan pada menit ke-92. Adam Lallana kemudian menjadi pahlawan kemenangan setelah gol tendangan volinya membobol gawang Norwich.

Adam lallana mengatakan bahwa ketika Norwich mencetak gol, kami berpikir ini seperti hari-hari lainnya. Kami mendapatkan tiga poin yang penting. Gol saya adalah salah satu momen terbaik dalam karier.

Sementara wakil kapten Liverpool, James Milner memuji mental timnya yang tidak jatuh ketika Norwich City menyamakan kedudukan saat injury time. Mental teamnya sangat kuat dan berani untuk beritindak dan memenangkan pertandingan ini. Liverpool sudah menunjukkan kualitas sebagai teaam papan Atas yang telah bangkit.

James Milner mengatakan bahwa hal ini sangat lucu. Kami menunjukkan karakter untuk kembali, kemudian kecewa kebobolan saat injury time, dan akan lebih mudah bagi kami untuk bertahan. Tapi, kami terus maju dan mendapatkan hasil. Kami mempunyai potensi bagus, kami sudah tunjukkan itu. Kami hanya perlu melakukannya lebih konsisten dalam melakukan pertandingan. Kami harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan mendatang.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa saya puas karena team yang diasuh saya tidak pernah menyerah sampai detik-detik terakhir. Tetapi saya ingin memperbaiki di sektor pertahanan. Karena pertahanan kami mudah rapuh dan tidak bisa diperbaiki.

Juergen Klopp mengatakan bahwa anak-anak sudah menunjukkan performa yang luar biasa dalam memenangkan pertandingan ini.

Kemenangan atas Norwich membuat Liverpool kini mengoleksi 34 poin dan untuk sementara naik ke peringkat ketujuh.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *