Minggu , 18 Agustus 2019
Home - Inggris - Ledeng Gol Sterling sudah dibuka

Ledeng Gol Sterling sudah dibuka

Pemain Manchester City, Raheem Sterling akhirnya membuka ledeng golnya setelah berkostum Manchester City. Manuel Pellegrini, berharap Raheem Sterling bisa menghasilkan gol lebih banyak.

Pada babak pertama, Raheem Sterling mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Salah satu aksinya yang paling menarik adalah saat Raheem Sterling sukses melewati barisan pertahanan Watford dan melepaskan tembakan ke gawang yang masih mampu dihalau oleh kiper Watford, Gomes Da Silva.

Ledeng gol Sterling akhirnya terbuka pada menit ke-47. Gol ini sendiri membuktikan bahwa Raheem Sterling bukan hanya piawai dalam melakukan tusukan-tusukan ke pertahanan lawan, namun ia juga handal dalam mencari posisi dan menyambut umpan matang dari rekan setimnya.

Meski akhirnya berhasil mencetak gol perdana bagi City, Rahem Sterling ternyata lebih senang menyoroti performa timnya secara keseluruhan.

Dalam akun twitter Sterling, ia mengatakan bahwa Saya senang bisa masuk dalam papan skor dan kembali meraih tiga poin bersama City. Hari ini merupakan sebuah performa luar biasa dari tim ini. Manuel Pellegrini pun berharap setelah Sterling membukukan gol pertamanya, maka ia akan lepas dari beban yang mengiringi kedatangannya ke City.

Raheem Sterling memang menjadi salah satu pemain yang paling disorot musim ini. Kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City dengan status pemain Inggris termahal di Liga Inggris membuat Sterling terus menjadi topik utama. Tentu saja Sterling sangat ingin mencetak gol dan ia terus menunjukkan tekad tersebut dengan permainannya di lapangan.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Pellegrini mengatakan bahwa Hari ini Sterling bekerja keras sepanjang pertandingan berlangsung dan akhirnya ia mendapatkan gol yang ia inginkan.

Sejak mulai sering jadi pilihan utama di Liverpool, torehan gol terbanyak Sterling dalam satu musim kompetisi adalah 11 gol di seluruh ajang yang dihasilkan pada musim lalu.

Manuel Pellegrini menegaskan bahwa saya sangat yakin bahwa Rahemm Sterling akan mencetak lebih banyak gol. Golnya akan tercipta pada pekan-pekan ke depan.

Apakah Sterling akan menyumbangkan gol lagi di Liga Ingggris ?

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *