Senin , 18 Februari 2019
Home - Inggris - Leicester City menjadi Juara di Akhir Tahun 2015 setelah mengandaskan Everton

Leicester City menjadi Juara di Akhir Tahun 2015 setelah mengandaskan Everton

Leicester City menuai hasil bagus saat bertandang ke markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Riyad Mahrez menyumbang dua gol yang dihasilkan lewat titik putih, Leicester City menang dengan skor akhir 3-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, gol penalti pertama Riyad Mahrez hadir di menit 27. Everton bisa menyamakan kedudukan dengan gol dari Romelu Lukaku lima menit berselang.

Pada menit ke-65, Riyad Mahrez bisa mencetak gol lagi lewat eksekusi penalti. Shinji Okazaki lalu membawa Leicester menjauh dengan golnya di menit 69.

Di saat waktu normal menyisakan satu menit, Kevin Miralas bisa mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-2 menjadi penutup pertandingan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Leicester kian nyaman di posisi pertama klasemen dengan catatan 38 poin. Mereka berjarak lima poin dari Arsenal di peringkat dua.

Sementara itu, Everton saat ini ada di posisi 10 klasmen dengan raihan 23 poin.

Berikut ini Jalannya Pertandingan antara Leicester City melawan Everto, adalah sebagai berikut :

Peluang pertama Leicester dalam pertandingan ini hadir pada menit 10. Shinji Okazaki melepaskan sepakantendangan dari dalam kotak penalti, tapi masih melebar.

Leicester kembali mengancam 11 menit kemudian. Marcin Wasilewski yang melakukan percobaan, belum juga membuahkan hasil gol.

Everton membalas lewat Ross Barkley di menit 25. Tendangan kaki kirinya di tengah kotak penalti masih melebar.

Tim asuhan Claudio Ranieri itu akhirnya bisa mencetak gol pada menit 27. Gol ini terjadi berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Okazaki terhadap Ramiro Funes Mori. Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna untuk membawa Leicester City unggul 1-0.

Keunggulan itu tak bertahan lama. Lima menit berselang, Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menceploskan bola rebound dari tendangan Barkley.

Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Leicester City langsung tampil menyerang. Peluang pertama tercipta berawal dari datang dari Andy King di menit 52, yang tendangannya masih melebar.

Jamie Vardy juga tak mau ketinggalan enam menit kemudian. Peluang Leicester City tercipta berawal dari Lewat sebuah satu serangan balik, Marc Albrighton bisa mengirimkan umpan matang untuk Jamie Vardy, sial tendangan pemain nomor sembilan itu masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-64, Tim Howard melakukan pelanggaran di dalam kotak penalty. Wasit menunjuk titik putih, Riyad Mahrez menjadi Eksekutor. Pemain asal Aljazair itu mampu menaklukkan Howard untuk kedua kali. Leicester City pun unggul 2-1.

Lima menit berselang, Jamie Vardy memberikan umpan matang untuk Okazaki. Mempunyai ruang lebar untuk menceploskan bola ke dalam gawang, pemain asal Jepang itu bisa menaklukan Howard dari jarak dekat.

Albrighton yang menjadi awal terciptanya gol dengan berhasil merebut bola dari pemain Everton, lalu mengirimkan bola untuk Vardy. Tendangan Vardy masih melenceng dari gawang. Everton membalas di menit 83. Eksekusi sepakantendangan bebas Lukaku masih melebar.

Pada menit ke-89, Everton mampu memperkecil ketertinggalan. Barkley mengirimkan umpan matang untuk Miralas, yang berhasil menempatkan bola ke tiang dekat.

Tak ada gol lagi di sisa pertandingan, Leicester City berhasil membawa pulang kemenangan dari Everton.

Susunan Pemain:

Everton:
Howard, Baines, Funes Mori, Stones, Coleman, Barry, Cleverley, Kone (Mirallas 74), Barkley, Deulofeu (Lennon 74), Lukaku

Leicester:
Schmeichel, Simpson, Morgan, Wasilewski, Fuchs, Mahrez (De Laet 83), Kante, King, Albrighton (Dyer 71), Vardy (Ulloa 87)

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *