Minggu , 21 Juli 2019
Home - Inggris - Leicester tidak terganggu dengan status sebagai pemuncak klasemen

Leicester tidak terganggu dengan status sebagai pemuncak klasemen

Leicester City ternyata sama sekali tidak terganggu dengan status sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka tetap bisa menjalani hari-hari dengan santai, termasuk tetap bercanda saat latihan.

Leicester memimpin klasemen Liga Inggris di pekan ke-15 dan akan kembali ke puncak bila mampu mengalahkan Chelsea di Stadion King Power malam nanti. Saat ini, posisi klasemen dikuasai Arsenal yang bermain satu hari lebih awal dibandingkan Leicester City.

Meskipun berada dalam tekanan harus menang agar kembali ke puncak klasemen, Leicester ternyata tetap menjalani hari-hari mereka dengan santai tanpa beban berlebihan.

Riyad Mahrez mengatakan bahwa kami sama sekali tidak merasa tertekan saat ini karena tidak ada seorang pun yang berkata di awal musim bahwa kami akan mampu menduduki peringkat pertama di bulan Desember. Kami tetap berlatih seperti biasa, tertawa dan bergurau satu sama lain, dan bakal bekerja keras sebagai sebuah tim ketika pertandingan tiba. Dengan perasaan tanpa beban, Leicester pun mengaku tidak khawatir dengan laga lawan Chelsea. Yang perlu kami lakukan hanyalah fokus pada persiapan kami jelang pertandingan ini.

Riyad Mahrez mengatakan bahwa Chelsea memang klub besar, namun kami tetap akan menampilkan permainan seperti yang sering kami perlihatkan di lapangan. salah satu sebab keberhasilan Leicester ada di papan atas musim ini adalah karena makin tingginya jam terbang para pemain yang ada di dalam tim tersebut.

Riyad Mahrez mengatakan bahwa pada musim lalu adalah musim Liga Inggris pertama bagi banyak pemain Leicester termasuk saya. Kami mendapatkan banyak pengalaman berharga dan hal itu membuat kami jadi berkembang pesat dan siap untuk laga apapun musim ini.

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy merupakan tokoh penting di balik kesuksesan leicester sejauh musim berjalan. Riyad Mahrez mencetak 10 gol sedangkan Jamie Vardy menggelontorkan 14 gol.

Riyad Mahrez mengatakan bahwa saya juga menghasilkan banyak assist bagi dirinya dan kami berdua sama-sama berjuang untuk tim. Kami akan terus berusaha untuk bekerja sama dan bekerja keras demi tim. Kami sedang dalam momen bagus dan kami akan coba untuk terus mempertahankan ritme ini untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *