Jumat , 21 September 2018
Home - Inggris - Liga Inggris - Lini Belakang City Harus Berbenah

Lini Belakang City Harus Berbenah

MANCHESTER, Checkgoal.com – The Citizen selayaknya memberikan perhatian lebih pada barisan pertahanannya jika ingin bertarung dalam perebutan gelar juara musim depan. Lini belakang diakui Manuel Pellegrini jadi titik lemah The Citizens.

Ketika menjuarai Premier League musim lalu City berhasil menuntaskan kompetisi dengan membuat 102 gol dan kemasukan 37 kali. Sementara di musim ini dengan empat pertandingan tersisa, mereka baru bikin 70 gol dan kemasukan 36 kali.

Meski jumlah golnya menurun drastis, Pellegrini menilai kalau ketajaman lini depan bukan sumber masalah yang membuat City tertinggal jauh dari Chelsea. Faktanya, City masih menjadi tim paling subur musim ini di Liga Inggris.

Barisan pertahanan yang dianggap jadi pekerjaan rumah terbesar City. Vincent Kompany tampil buruk musim ini dengan cedera yang berulang datang dan performa yang jauh dari konsisten. Sementara Eliaquim Mangala juga masih gagal memenuhi harapan besar yang diberikan padanya setelah diboyong dengan mahal dari Porto pada musim panas lalu.

“Sulit dikatakan kami kurang tajam karena kami adalah tim tersubur di Premier League. Dibanding tahun lalu kami lebih sedikit bikin gol, tapi tidaklah mudah mencetak lebih dari 100 gol di Premier League. Anda tidak bisa melakukan itu setiap musim, Anda harus mencobanya tapi Anda tidak bisa selalu melakukannya,” sahut Pellegrini dalam konferensi pers.

“Kami akan lihat apa yang kami butuhkan, penting untuk menciptakan keseimbangan. Kami harus mengembangkan terkait jumlah gol yang tercipta ke gawang kami musim depan, bukan cuma mencetak gol,” lanjut sang manajer di Reuters.

Lini belakang City akan kembali dapat tantangan di akhir pekan ini. Saat harus melawat ke Tottenham Hotspur, Minggu (3/5/2015) malam WIB mereka tidak akan bisa memainkan Kompany dan Yaya Toure yang tengah cedera.

Check Also

Prediksi Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool 03 Februari 2016

Pada pekan ke-24, Liga Inggris, 2015 tersaji pertandingan antara Leicester City melawan Liverpool yang akan ...

21 comments

  1. Sriani Dewa Ayu

    Quinn Masalah City selalu di Lini Belakang merdekacom. menko maritim dan mendag mulai berbenah yang terjadi di lini belakang ungkap City saat bertemu Fulham gawang City harus kebobolan dua .

  2. Sri Dina Warganiatin

    Timnas Indonesia Masih Bermasalah di Lini Belakang. Timnas Indonesia masih harus banyak berbenah sebelum tampil di ajang Pra Piala Asia 2015 Selain kekurangan pemain di sektor depan lini belakang tim asuhan pelatih .

  3. Jelang Derby MU Diminta Benahi Pertahanan Berita Bola. Lini belakang Manchester United harus berbenah Walau lini serang mereka saat mereka melawat ke Manchester City Lini belakang Manchester United harus .

  4. Ratih Widjaja

    Jelang Derby MU Diminta Benahi Pertahanan Mscbetcom. Lini belakang Manchester United harus berbenah Walau lini serang Berbanding terbalik dari musuhnya Manchester City yang baru Lini belakang harus diperhatikan .

  5. Sari Permana Dewi

    Ancelotti Kecewa Dengan Lini Belakang Madrid Bolanet. Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan lini belakang Real Madrid di laga perdana Menurutnya Madrid harus segera berbenah setelah susah payah menundukkan Real .

  6. Kapten City Harus Perkokoh Lini Belakang Belgia. Kapten City Harus Perkokoh Lini Belakang Thomas Vermaelen dan banyak lagi di lini belakang Ia harus mampu membuat nyaman Thibault Courtois atau Simon Mignolet .

  7. Wong Lie Huang

    Empat Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Pertandingan . Feed Liga Arsenal Chelsea Everton Liverpool Manchester City Manchester United Lini Belakang United Masih Harus Berbenah tetap saja lini ini merupakan lini .

  8. Rani Septianti

    Skrtel harusnya jadi kunci lini belakang di laga Arsenal . Bek kelahiran Slovakia itu harus absen karena akumulasi hellip Follow LFC The Official Liverpool Football Club Facebook page The Official Liverpool .

  9. Lini Belakang City Harus Dibenahi Okezone Bola. Lini Belakang City Harus Dibenahi Douglas Maicon Foto Getty Images Maicon sendiri yakin lini belakang akan menjadi perhatian khusus bagi Mancini di musim ini.

  10. Vija Kumar Gangram Mulani

    Tajam di Depan City Masih Harus Benahi Lini Belakang. Tajam di Depan City Masih Harus Benahi Lini Belakang Kami harus berbenah sebagai sebuah tim dalam hal bertahan khususnya di Liga Champions kata Nasri.

  11. Sarina Salam

    Liverpool Harus Perbaiki Lini Belakang Okezone Bola. satu yang perlu diperbaiki adalah lini belakang banyak berbenah diri untuk kembali memasang target Harus Perbaiki Lini Belakang .

  12. Puthut Agus Suroyo

    Chiellini Juve Harus Berbenah Gilabolacom. Kami harus berbenah pada beberapa aspek tertentu namun Chiellini tidak puas dan justru menyoroti kualitas lini belakang tim asuhan Antonio Conte.

  13. Pazzini Desak Lini Belakang Milan Berbenah Bolanet. Giampaolo Pazzini menyebut jika AC Milan harus merapatkan barisan di lini belakang jika tak ingin kian PAZZINI DESAK LINI BELAKANG MILAN BERBENAH .

  14. Shanti Indriyati

    Fletcher MU Harus Benahi Lini Belakang Tempo Bola. TEMPOCO Manchester Gelandang Manchester United Darren Fletcher meminta timnya untuk segera berbenah sebelum bentrok dengan Manchester City di Etihad Stadium .

  15. Lini Belakang Madrid Harus Berbenah JossToday. Lini Belakang Madrid Harus Berbenah Namun kami harus meningkatkan penampilan di lini pertahanan ujar Varane seperti dilansir AS.

  16. Radius Amen Borneo

    Timnas Harus Terus Berbenah. Pemain Belanda Arjen Robben berhasil melewati pemain belakang Indonesia Timnas Harus Terus Berbenah lini pertahanan dan penyerangan skuad Garuda bisa .

  17. Yunita Wilyana Wong

    Keroposnya Lini Belakang Milan Berita Bola Terkini . masalah di lini belakang masih saja tidak selesai Milan harus segera berbenah agar kesempatan menjadi kampiun musim kompetisi ini dapat terealisasi.

  18. Nurrahmatdin

    Hadapi Madrid Pertahanan Liverpool Wajib Berbenah . tak mendapatkan proteksi ideal dari punggawa lini belakang Rabu merasa bahwa tim harus banyak berbenah jika tak ingin kami harus segera mengatasi .

  19. Yusmala Dewi

    Lini Belakang City Harus Berbenah. Ketika menjuarai Premier League musim lalu City berhasil menuntaskan kompetisi dengan membuat 102 gol dan kemasukan 37 kali Sementara di musim ini dengan empat .

  20. Ricky Kurniawan

    Mancini Cepat berbenah atau kembali gagal merdekacom. Manajer Manchester City Roberto Mancini yakin mereka harus segera membenahi form di Liga Champions atau beresiko Fergie ingin lini belakang United berbenah .

  21. Puji Yuniarti

    Belakang Harus Lebih Tenang wwwindoposcoid. Kelemahan lini belakang Timnas Indonesia U19 yang suka meledakledak terus diperbaiki Indra Sjafri Belakang Harus Lebih Tenang BERBENAH .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *