Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - LVG : MU kehilangan banyak amunisi penyerang

LVG : MU kehilangan banyak amunisi penyerang

Jelang kunjungan ke kandang Watford City yang diselenggarakan di Vicarage Road, Sabtu (21/11), manajer Manchester United dipusingkan dengan hilangnya sejumlah pemain lantaran permasalahan cedera yang terus menyelimutin. Masalah kekeringan gol di lini depan The Red Devils, Manchester United juga terancam diperburuk tanpa adanya seorang penyerang murni yang bisa digunakan.

Selain Antonio Valencia dan Luke Shaw yang sudah lama menepi, Manchester United juga kehilangan Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marouane Fellaini.

Berdasarkan informasi dari MUTV, Louis Van Gaal mengatakan bahwa saya pikir semua orang tahu Michael Carrick dan Anthony Martial masih cedera, begitu pula Fellaini. Cedera Fellaini itu cukup mengejutkan karena saya pikir dia pulih setelah jeda internasional, tapi ternyata ia masih cedera.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa itu merupakan pukulan besar karena Rooney masih sakit. Jadi saya pikir kami memiliki masalah besar.

Badai cedera yang saat ini melanda Manchester United membuat Van Gaal harus memutar otak untuk menentukan siapa yang akan menjadi tumpuannya di lini depan.

Ketidakhadiran Rooney, Martial, dan Fellaini, jelas akan membuat Van Gaal kekurangan stok di lini depan. Sementara itu penyerang muda, James Wilson, dianggap manajer berusia 64 tahun, Louis Van Gaal itu belum mampu mengikuti ritme skuat intinya.

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan bahwa Kondisi Wilson cukup bagus setelah jeda internasional. Dia dapat bermain tapi tak untuk pertandingan penuh. Dia tidak memiliki ritme pertandingan.

Manchester United semakin tumpul saja di Lini Depan setelah badai cedera pemain yang terus menimpa. Hanya mengandalkan Wilson di depan, MU tidak akan bisa menang besar. Kami menyarankan kepada pihak Manajemen MU untuk membeli dua penyerang atau tiga penyerang untuk pelapis pemain inti.

Setelah menghadapi Watford, Manchester United akan menjamu PSV Eindhoven pada babak penyisihan grup Liga Champions, sebelum melawat ke kandang Leicester City, pada akhir November mendatang.

Apakah Manchester United saat menghadapi Wattford akan mengalami kesusahaan ? Ataukah cuma bertahan sambil menunggu serangan balik yang cepat ?

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *