Jumat , 19 April 2019
Home - Inggris - Manchester City kalahkan Everton dengan Skor 2-0

Manchester City kalahkan Everton dengan Skor 2-0

Manchester City kembali meraih point tiga angka di Liga Inggris setelah mengalahkan Everton dengan kemenangan 2-0, dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (23/8).

Tidak jauh berbeda dengan 45 menit pertama, Manchester City menampilkan permainan yang penuh agresif ke pertahanan Everton. Raheem Sterling sudah membuka kesempatan pertama The Citizens di babak kedua ini pada menit ke-47. Operan manis dari kaki Sterling mampu membuka ruang bagi Silva, yang masuk menusuk ke dalam ke sisi kiri kotak penalti. Pemain asal Spanyol itu pun tidak ragu melepaskan tendangan kerasnya, tapi sayangnya bolanya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-54, Everton baru bisa mulai membangun serangan. Gol ini berawal dari Cleverley yang mencoba untuk memberi umpan kepada Lukaku . Sayang, operan sang gelandang terlalu kencang sehingga Lukaku tidak dapat menjangkau.

Memasuki menit ke-60, assist Sterling akhirnya membuahkan hasil. Umpan pendek dari Sterling di sisi kiri kotak penalti Everton berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Kolarov. Bek sayap itu pun langsung melepaskan tendangan dari sudut sempit dan menjebol gawang Howard.

Setelah ketinggalan 1-0,Everton mencoba mengejar. Namun upaya yang dilakukan Lukaku dan Kone masih bisa diredam lini belakang Manchester City. Permainan Everton pun mulai berubah. Mereka lebih terbuka karena fokus untuk mengejar ketinggalan dan harus mencetak gol balasan.

Ini tentu menguntungkan Manchetser City. Benar saja, pada menit ke-88, mereka memastikan keunggulannya atas Everton. Usai melakukan umpan one-two dengan Yaya Toure, Samir Nasri berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan menaklukkan Howard.

Jarak kian jauh. dan hingga babak kedua berakhir, Everton tidak mampu mencetak satu gol pun. Keunggulan 2-0 untuk Man City.

Raihan poin penuh itu jelas membuat Manuel Pellegrini gembira. Dia juga makin puas karena pembelian mahal Sterling tidak sia-sia. Pellegrini sangat yakin kontribusi Sterling akan makin berkualitas buat Team Manchester City.

Berdasarkan informasi dari BBC, Pellegrini mengatakan bahwa Saya sangat puas karena lawan adalah tim yang sulit. Aku rasa kami amat percaya diri dan solid sepanjang pertandingan. Everton kesulitan untuk menciptakan peluang. Kami membuat jarak yang berbeda dengan Sterling. Ada perbedaan cara bermain. Cukup penting mempunyai hal berbeda yang dilakukan sepanjang pertandingan.

Pellegrini mengatakan bahwa Selain itu, penting untuk memiliki team yang bagus karena kami dijadwalkan tampil pada banyak pertandingan dalam satu musim

Dengan tambahan tiga poin itu, Manchester City pun menguasai puncak klasemen. Manchetser City mengantongi nilai sembilan dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Susunan Pemain

Everton:
Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Galloway; McCarthy, Barry; Kone, Barkley, Cleverley; Lukaku.
Pengganti: Robles, Mirallas, Naismith, Besic, Deulofeu, Osman, Browning.

Manchester City:
Hart; Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho; Jesus Navas, Silva, Sterling; Aguero.
Pengganti: Nasri, Caballero, Bony, Delph, Demichelis, Denayer, Iheanacho.

Wasit: Anthony Taylor

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

25 comments

  1. Muhammad Aditya Sartano

    Kalahkan Manchester United 20 Manajer Stoke City Puas . sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 20 Kalahkan Manchester United 20 adalah ketika menjamu Manchester City 5122015 dengan skor .

  2. Yeni Indriati

    338A City DIkalahkan Everton 12 ligatopnet. Manchester City harus pulang dengan tangan kosong Manchester City dikalahkan oleh Everton dengan skor 12 anda tidak sanggup menang skor 10 di .

  3. Nuraini Aman

    Manchester City Kalahkan Everton 31 ACMBETOrg. Manchester City perlebar skor jadi 31 Everton berhasil ungguli Manchester City 10 melalui Ross Babak pun 2 selesai Manchester City kalahkan Everton 3 .

  4. Stephan Judodihardjo

    MANCHESTER CITY KALAHKAN EVERTON DENGAN SKORE 20 BANDAR . MANCHESTER CITY KALAHKAN EVERTON DENGAN SKORE 2 ketiga Liga Premier Inggris Manchester City berhasil mengalahkan Everton dengan skore 20 di Goodison .

  5. Ng Yuliana Susanti

    City Kalahkan Everton Southampton di Tahan Imbang Watford. City Kalahkan Everton tendangan bebas Lukaku masih mengenai mistar gawang City Babak pertama berakhir dengan skor 00 Skor 20 untuk kemenangan City ini .

  6. Nerisa Devajanti Irzan

    Arsenal Sukses Kalahkan Everton 21 Portal Berita Online . Arsenal Sukses Kalahkan Everton 21 Arsenal mengalahkan Everton dengan skor akhir tipis 2 sementara di posisi kedua ada Manchester City dan Manchester United .

  7. Yessy Christian Anggraeni

    Everton vs Manchester City 10 Pemain Everton Kalahkan . Everton vs Manchester City 10 Pemain Everton Kalahkan City 20 City kalah dengan skor telak 20 Everton Unggul Sementara 10 Everton vs Manchester City .

  8. Ujang Sugitno

    Arsenal Sukses Kalahkan Everton 21 OkeJossco. Homepage Olahraga Arsenal Sukses Kalahkan Everton 21 Everton dengan skor tipis 21 dalam mengalahkan Manchester City dan Manchester .

  9. Kalahkan Everton Manchester City melaju ke final Piala . Manchester City dipastikan menghadapi Liverpool FC pada final Piala Liga Capital One setelah klub tersebut mengalahkan Everton dengan skor Kalahkan Everton .

  10. Yeanne Rosseno

    Andri Martin Chelsea Kalahkan Newcastle United 20. Chelsea Kalahkan Newcastle United 20 mengandaskan Newcastle dengan skor 20 atas Manchester City yang hanya bermain imbang dengan Everton 1 .

  11. Tjan Lian Ni

    Manchester City Kalahkan Fulham dengan Skor 20 Kabar . Manchester City Kalahkan Fulham dengan Skor 20 WowKerencom Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 20 di Liga Primer pada pertandingan .

  12. VIDEO City Kalahkan Everton 20 msuaracom. Suaracom Manchester City berhasil menjaga penampilan sempurna setelah mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 20 di Goodison Park Minggu malam 2382015.

  13. Sitti Nursutarsih

    Arsenal kalahkan Liverpool 21 untuk bertemu Everton . Arsenal kalahkan Liverpool 21 untuk bertemu Everton untuk menang atas Manchester City pada final pemuncak klasemen liga Chelsea dengan skor 20 .

  14. Hasil Liga Champions CSKA Moscow Kalahkan Man City dengan . CSKA Moscow Kalahkan Man City dengan Skor 21 Borussia Dortmund vs Arsenal Skor Akhir 20 Duration 255 Razer Mantis 1006 views 255.

  15. Tri Buwono Irawan

    Arsenal Geser City di Puncak Klasemen Usai Kalahkan . saat melawan dengan Everton dengan kemenangan skor 21 menggeserkan Manchester City berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 20 .

  16. Sje Hok Widjaja

    Manchester City Kalahkan Everton Dengan Skor 20. Manchester City kembali meraih point tiga angka di Liga Inggris setelah mengalahkan Everton dengan kemenangan 20 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di .

  17. Michael Tamalate

    Arsenal ke Puncak Klasemen Seusai Kalahkan Everton 21. Arsenal ke Puncak Klasemen Seusai Kalahkan Everton 21 berhasil mengalahlkan Everton dengan skor 21 di pekan kesepuluh City 0 2 Watford Norwich City .

  18. Tri Wibowo Daryono

    Everton Kalahkan Manchester City 21 ACMBETOrg. Manchester City kalah 12 dari Everton gol Everton tutup babak 1 dengan ungguli Manchester City 10 cetak gol bawa Everton kalahkan Manchester City 21.

  19. Muhammad Heru Susanto

    Kalahkan Everton Arsenal Kudeta City Juaranet. Kalahkan Everton Arsenal Kudeta City dengan skor 21 yang pada laga terakhir Premier League takluk 03 dari Manchester United.

  20. Tejo Siswoyo

    Juan Mata Setelah City United Harus Kalahkan Everton . Setelah City United Harus Kalahkan Everton admin kemenangan tipis 10 saat berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium skor bola Prediksi .

  21. Yuliana Sari Dewi

    FA Cup Everton Kalahkan Chelsea Bundarsatu. FA Cup Everton Kalahkan Chelsea Hal itu setelah mereka tersingkir dari gelaran FA Cup melawan Everton TheBlues harus kalah dengan skor 20 di Goodison Park .

  22. Susanti Indahayu Oktarina

    Manchester United Kalahkan Everton di Goodison Park 03 . Manchester United Kalahkan Everton di Goodison memetik kemenangan menyakinkan dengan skor 03 sukses menjaga jarak dengan tim tetangga Manchester City.

  23. Tjokro Suminto

    Kalahkan Everton City Sukses Menang Tiga Kali Beruntun . Manchester City 2 Southampton.

  24. Rosmala Kumala Raden

    Capital One Cup Everton Kalahkan Manchester City 21. Everton membuat kejutan manis dengan mengalahkan tamunya Manchester City degan skor 2 Everton Kalahkan Manchester City 2 City Skor menjadi 10 .

  25. Nina Rizalina

    Kalahkan Everton 2 1 Arsenal Geser Manchester City Dari . Kalahkan Everton 2 1 Arsenal Geser Manchester City Dari Puncak Akhirnya skor 21 bertahan sampai menit tambahan 2 Swansea City Leicester City 1 0 Cristal .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *