Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Memasuki Bulan yang penuh tantangan, Pellegrini harus Cerdik

Memasuki Bulan yang penuh tantangan, Pellegrini harus Cerdik

Manchester City menjalani start yang sangat gemilang di musim ini, tetapi sang pelatih, Manuel Pellegrini, menyebut bulan pertama memang selalu mudah. Kini tantangan yang lebih besar menjelang.

Manchester City melaju dengan sempurna di empat pertandingan pembuka Premier League musim ini. Mereka mengalahkan West Bromwich Albion, Chelsea, Everton, dan Watford.

Di empat pertandingan beberapa pekan yang lalu, mereka juga sudah mencetak 10 gol, terbanyak di antara tim-tim lainnya. Sedangkan di saat bersamaan mereka belum kemasukan sekalipun dan jadi satu-satunya tim yang masih clean sheet sejauh ini.

Empat pekan dan City sudah memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Crystal Palace di urutan dua. Start yang tidak bisa membuat Pellegrini cepat puas. Namun demikian, Pelatih asal Chile itu itu paham benar akan situasi yang bisa berubah tiba-tiba. Apalagi setelah ini, teamnya akan menjalani jadwal padat dengan tampil di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Berdasarkan informasi dari Mirror, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Sepakbola berubah begitu cepat. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan. Sekarang kami punya jeda internasional. Di satu sisi, bagus untuk mendapatkan jeda karena kami punya banyak pemain cedera. Di sisi lain, kami sedang tampil bagus jadi ingin terus bermain.

Untuk bulan pertama, kami cuma bermain satu pertandingan per pekan. Tetapi ketika kami kembali berkumpul nanti, Liga Champions dimulai dan Piala Liga Inggris juga. Jadi kami akan memainkan delapan pertandingan setiap bulannya.

Berdasarkan informasi dari Sports Mole, Pellegrini mengatakan bahwa ada banyak hal yang bisa membuat sepak bola berubah. Itulah sebabnya penting untuk memulai dengan baik dan tahu kenapa kami bermain seperti ini.

Sepanjang bulan September ini, City akan melakoni lima laga, masing-masing tiga di Premier League, satu di Liga Champions, dan satu di Piala Liga Inggris.

Manuel Pellegrini harus bisa mengatur anak asuhannya agar bisa tetap fit dan bisa merotasi pemain agar tidak mengalami cedera. Pelegrini harus pintar dalam bermain strategy agar tidak kalah. Kami menyarankan agar bisa memainkan beberapa strategy untuk beberapa event ke depan.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *