Minggu , 21 April 2019
Home - Inggris - Mertesacker : Petr Cech haus Gelar

Mertesacker : Petr Cech haus Gelar

Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker mengatakan bahwa rasa tidak puas Petr Cech akan kemenangan telah mendorong ambisi The Gunners pada musim ini.

Petr Cech mendapatkan clean sheet keenamnya dalam 11 laga di Liga Primer Inggris ketika Arsenal mengalahkan Swansea di Stadion Liberty dengan skor 3-0. Kemenangan ini memastikan The Gunners terus menguntit pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin namun dipisahkan oleh selisih gol.

Bek asall Jerman, Pep Mertesacker mengatakan bahwa ia percaya bahwa penampilan Petr Cech di lini belakang telah membuat barisan pertahanan The Gunners tampil lebih solid dan kokoh.

Pep Mertesacker mengatakan bahwa Anda tahu bahwa ketika lawan mendapatkan peluang emas, Petr bisa melakukan sesuatu untuk menghalau hal tersebut. Ia bisa menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan hari Anda. Hal tersebut membuat semua orang bersemangat, bukan hanya empat bek di belakang.

Setelah 11 musim bersama Chelsea, Petr Cech mampu menjalani masa transisi yang mulus setelah pindah ke Stadion Emirates. Di sisi lain, Chelsea justru menjalani awal musim yang buruk dengan mengalami enam kekalahan dari 11 laga.

Pep Mertescker mengatakan bahwa anda tahu, jika lawan kami mendapatkan peluang terbuka, maka Petr bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya. Ia selalu menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan hari-hari Anda dari kekalahaan. Hal tersebut mengangkat semangat semua orang dan bukan hanya lini bertahan. Cara dia memerintah lini pertahanan membuatnya penting. Ia salah satu pemimpin kami.

Pep Mertesacker kemudian mengatakan bahwa sebagai pemain yang telah mendapatkan banyak piala semasa di Chelsea, Petr Cech tetap tidak puas akan kemenangan. Hal itulah yang dikatakan Mertesacker menjadi bahan bakar bagi rekan-rekan setimnya untuk terus mendapatkan hasil yang lebih baik.

Arsenal mendapatkan kemenangan kelima secara beruntun melawan Swansea melalui gol dari Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Joe Campbell.

Pep Mertesacker mengatakan bahwa kemenangan itu menjadi contoh Arsenal yang siap untuk turut serta dalam perebutan gelar juara musim ini. Kami memang belum membuktikan apapun, namun kami belajar untuk melalui pertandingan demi pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Bayern Munich pada lanjutan Kualifikasi Liga Champions.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *