Minggu , 21 Juli 2019
Home - Inggris - Michael Carrick telah kembali

Michael Carrick telah kembali

Pada pekan ini terjadi pertandingan super dahsyat antara Arsenal dengan Manchester United. Pada pekan ini terdapat kabar baik dari Manchester United dalam persiapan jelang pertandingan kontra Arsenal hari Minggu nanti. Gelandang sekaligus “jimat” mereka, Michael Carrick, sudah bisa bermain lagi di Liga Inggris.

Michael Carrick absen pada saat MU memenangi pertandingan kontra Wolfsburg dengan skor 2-1 di matchday 2 Grup B Liga Champions dua hari yang lalu. Louis van Gaal menyimpan Michael Carrick demi menjaga kondisinya yang memang agak rentan cedera.

Apalagi musim ini baru sekali Carrick bermain penuh yakni saat menang 4-1 di kandang Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions. Total Carrick sudah bermain sembilan kali di seluruh ajang dan lebih banyak ditarik di sekitaran menit 60 dan menit ke-70.

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal tahu bahwa pertandingan kontra Arsenal akhir pekan ini akan sangat penting demi kelangsungan keberadaan di puncak klasemen. Saat ini Manchester Uited dengan 17 poin cuma unggul satu poin di atas peringkat kedua, Manchester City.

Oleh karenanya, Michael Carrick sebagai “jimat” MU bakal kembali dipasang sebagai starter oleh Van Gaal di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB besok. Karena ketika Carrick bermain sejak menit awal, Manchester United selalu memenangi tujuh laganya di seluruh kompetisi.

Berdasarkan informasi dari soccernet, Louis Van Gaal mengatakan bahwa Carrick sudah bisa bermain, jadi saya punya pilihan. Saya senang mengatakan kami terbebas dari cedera semalam.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa Michael Carrick bisa main dan saya akan memilihnya. Saya bahagia dia sebenarnya sudah sembuh dari cederanya. Ini akan menjadi pilihan kami. Jika Carrick pulih, maka kekuatan sebenarnya Manchester United akan kembali seperti tahun yang lalu.

Michael Carrick telah tampil di sembilan pertandingan musim ini bersama MU di semua kompetisi. Carrick sendiri memang sangat krusial bagi Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Dan hal itu tidak berubah musim ini. Tercatat dari tujuh pertandingaan dia tampil menjadi starter di semua kompetisi, The Red Devils selalu mampu meraih kemenangan.

Berdasarkan informasi dari ESPN FC, Louis Van Gaal mengutarakan bahwa Michael Carrick telah fit dan bisa main (lawan Arsenal). Untuk itu saya punya banyak pilihan. Saya bahagia karena tidak ada yang mengalami cedera di partai melawan Wolfsburg.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *