Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - Mourinho Akan Jual Costa, Hazard, Matic, dan Oscar

Mourinho Akan Jual Costa, Hazard, Matic, dan Oscar

Jose Mourinho disebut siap menjalankan revolusi di ruang ganti Chelsea, yang dikabarkan sudah tidak mendengar apa yang ia katakan, dengan menjual nama-nama seperti Diego Costa, Nemanja Matic, Eden Hazard, dan Oscar.

Hal tersebut seperti dilaporkan oleh Sport, yang mengatakan bahwa Mourinho ingin menyegarkan kembali skuatnya – usai mereka kalah tujuh kali di Premier League musim ini dan terpuruk di peringkat 16 klasemen.

Mourinho, yang posisinya kini sedang terancam, berpikir untuk melakukan perubahan dengan cepat dan hal itu bisa ia raih dengan melepas beberapa pemain inti yang dianggap sudah tidak lagi tampil bagus.

Costa di antaranya. Pemain kelahiran Brasil ini kabarnya akan dijual dan dana hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli Antoine Griezmann. Begitu juga dengan Oscar, yang kabarnya ingin dibeli Juventus dengan harga 24 juta euro.

Sementara Eden Hazard, belakangan sudah diklaim masuk radar Real Madrid dan Inter Milan. Matic pun tak jauh beda. Usai tampil tak terlalu bagus musim ini, belum lama ia juga mengalami konflik di ruang ganti timnas Serbia dan hal itu diklaim akan membuat sang gelandang mencoba mencari klub baru untuk berlabuh di musim dingin mendatang.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *