Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Mourinho tidak ada niat permalukkan Nemanja Matic
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 05: Nemanja Matic of Chelsea in action during the Barclays Premier League match between Chelsea and Arsenal at Stamford Bridge on October 4, 2014 in London, England. (Photo by Paul Gilham/Getty Images)

Mourinho tidak ada niat permalukkan Nemanja Matic

Gelandang bertahaan, Nemanja Matic menjadi salah satu pemain yang paling disorot usai bertanding lawan Southampton di Stamford Bridge. Pasalnya, Nemanja Matic yang baru masuk pada babak kedua sudah harus ditarik keluar 27 menit kemudian. Nemanja Matic masuk pada babak kedua untuk menggantikan Ramires. Namun ternyata Nemanja Matic gagal mengembangkan permainan dan mengangkat performa ‘The Blues’ Chelsea secara keseluruhan.

Saat Chelsea kebobolan untuk ketiga kalinya, Jose Mourinho memutuskan untuK menambah daya gedor tim dengan memasukkan Loic Remy. Sial bagi Nemanja Matic, dirinyalah yang dipilih oleh Jose Mourinho untuk ditarik keluar.

Berdasarkan informasi dari Fourfour Two, Jose Mouringo mengatakan bahwa Saya tidak mempermalukan dirinya. Jelas apa yang saya lakukan bukanlah didasari oleh perasaan suka tidak suka secara personal terhadap seorang pemain.

Jose Mourinho menambahkan bahwa Saya tahu bahwa saya memiliki banyak pemain hebat namun terkadang mereka berada di situasi yang sulit dan Matic merupakan salah satu pemain yang sedang mengalami hal itu. Dalam pandangan Mourinho, Nemanja Matic tengah kehilangan sentuhan terbaiknya di lapangan. Dia tak bisa ikut menggalang pertahanan dengan baik. Penguasaan bolanya juga kurang bagus dan begitu pula dengan pengambilan keputusan yang ia lakukan di lapangan hari ini.”

Jose Mourinho mengatakan bahwa Saya memasukkan Matic ke lapangan karena saya khawatir dengan Ramires. Walau Ramires bermain baik, ia telah mendapatkan kartu kuning dan dengan penampilan wasit yang seperti itu saya patut waspada tentang kemungkinan kartu kuning kedua.

Karena itulah ketika Jose Mourinho menginginkan Remy masuk, maka ia memutuskan untuk menarik keluar Matic yang dianggap tidak bermain maksimal.

Mourinho menambahkan bahwa Saya pertahankan Oscar karena dia berhasil mengkreasi sejumlah peluang. Saya pun tetap menginginkan Cesc Fabregas di lapangan karena ia memiliki kontrol emosi yang bagus meskipun tidak bermain baik hari ini. Jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk menarik keluar Matic. Saya memiliki hubungan yang akrab dengannya dan sama sekali tidak ada niatan dari saya untuk mempermalukan dirinya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *