Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - MU angkat bicara mengenai issue pertemuan dengan Pep Guardiola

MU angkat bicara mengenai issue pertemuan dengan Pep Guardiola

Manchester United membantan laporan media Perancis yang menyatakan bahwa mereka telah bertemu dengan manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, pekan lalu di Paris.

Kabar ini berawal dari majalan France Fotball yang mengklaim bahwa pelatih 45 tahun itu telah berjumpa dengan pihak Manchester United untuk membicarakan kepindahan ke Old Trafford pada akhir musim nanti. Tapi, pihak klub kemudian menghubungi media Inggris BBC untuk menepis kabar itu.

Pep Guardiola telah mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya bersama Munich yang akan habis musim panas ini. Setelahnya, eks pelatih Barcelona itu kemudian menyatakan bahwa Liga Inggris merupakan tujuan berikut dalam perjalanan kariernya.

Pernyataan Pep Guardiola itu kemudian seperti api yang memanaskan rumor di Liga Inggris. Manchester United, Manchester City, Chelsea, bahkan Arsenal masuk sebagai salah satu calon klub baru Pep Guardiola.

Manchester City menjadi klub yang paling berpeluang untuk merekrut Pep Guardiola karena mereka memiliki Txiki Beguristain dan Ferran Soriano, dua petinggi klub yang pernah bekerja sama dengan Pep Guardiola di Barcelona. Mereka diklaim telah memiliki kesepakatan verbal dengan Pep Guardiola meski tak pernah ada perjanjian tertulis hingga saat ini.

Pep Guardiola sejauh ini tetap tidak mau memberitahu klub mana yang akan mendapatkan sentuhan tangan dinginnya pada musim panas nanti.

Pep Guardiola mengatakan bahwa fokus saya saat ini adalah menjalani paruh musim kedua bersama Bayern Munich untuk mengejar titel domestik dan juga Liga Champions. Saya ingin membuat sejarah baru bersama Bayern Munich. Saya ingin mengakhiri di Bayern Munich dengan sangat indah. Persembahaan terakhir untuk klub Bayern Munich. Itulah hal yang terindah dalam karier bersama Pep Guardiola.

Selain dengan Pep Guardiola, Manchester United kerap dikaitkan dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang kini sedang menganggur usai dipecat bulan November yang lalu. Manchester United ingin mencari pengganti Louis Van Gaal karena Louis Van Gaal dianggap sudah gagal dalam menangani Manchetser United selama ini dan tidak membawa satu gelar pun ke Manchester United.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *