Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - MU dituduh bikin Depay kelelahaan

MU dituduh bikin Depay kelelahaan

Pelatih Kebugaran asal Belanda, Raymond Verheijen mengatakan bahwa Manchester United gagal membantu Memphis Depay beradaptasi dengan iklim dan intensitas Liga Primer Inggris.Pada awal-awal pertandingan sampai sekarang, Memphis Depay belum menunjukkan performa yang bagus.

Memphis Depay yang berusia 21 tahun mengalami kesulitan bermain di bawah Louis van Gaal sejak kepindahannya dari PSV Eindhoven di awal musim. Mmephis Depay belum turun satu kali pun sejak ia bermain di laga Boxing Day pada 26 Desember melawan Stoke City yang berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk United.

Jika Anda melihat situasi Memphis Depay, Anda bisa menggunakan metafora untuk menjelaskan situasinya.
Pekan depan Anda akan berlari di treadmil yang sama tapi dengan kecepatan 16 kilo meter per jam. Lalu apa yang akan terjadi tiga pekan ke depan? Jika Anda sudah kelelahan dalam waktu setengah jam pada kecepatan sebelumnya, Anda akan kelelahan hanya dalam waktu 15 menit di kecepatan yang baru.

Raymond Verheijen mengatakan bahwa analogi inilah yang bisa menggambarkan kondisi Memphis Depay saat ini. kecepatan para pemain di Liga Belanda lebih rendah ketimbang di Manchester United dan Liga Primer Inggris secara keseluruhan.

Pelatih fisik yang pernah bekerja sama dengan Guus Hiddink itu mengatakan bahwa Manchester United seharusnya membuat Memphis Depay berlatih dengan volume dan menit bermain lebih sedikit. Ketika ia sudah beradaptasi dengan kecepatan permainan, maka barulah Anda meningkatkan jumlah sesi latihan dan juga menit pertandingannya.

Raymond Verheijen juga menyebutkan bahwa ini juga yang terjadi pada pemain muda yang baru saja masuk ke tim senior. Bahwa mereka mengalami kemunduran. Tidak. Semua pemain tidak menjalani kemunduran. Semua pemain harus diperlakukan dalam cara yang lebih bagus lagi.

Memphis Depay diforsir fisiknya terlalu besar sehingga Depay kelelahaan. Memphis Depay harus dilatih secara khusus supaya kemampuan terbaik di Ajax bisa kembaali di Liga Inggris. Maka dari itulah harus membutuhkan pelatih yeang mengerti dia.

Pada musim bersama Ajax, Memphis Depay sangat bermain gemilang dan menjadi penyerang tersubur

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *