Rabu , 26 Juni 2019
Home - Inggris - MU tidak boleh terlena, 2 Pertandingan Ketat sudah menanti

MU tidak boleh terlena, 2 Pertandingan Ketat sudah menanti

Manchester United tak bisa terlena dengan kemenangan atas Everton. Dua pertandingan super ketat sudah menanti mereka yaitu melawat ke markas CSKA Moskow dan menjamu Manchester City.

Bertanding di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB, ‘Setan Merah’ Manchester United pulang dengan membawa kemenangan 3-0. Ketiga gol mereka pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, dan Wayne Rooney.

Herrera menjadi bintang kemenangan United pada laga tersebut. Selain menciptakan satu gol dan menjadi kreator serangan, gelandang asal Spanyol itu juga menyumbang assist untuk gol Rooney.

Bagi Herrera, kemenangan tersebut merupakan respons yang positif timnya atas kekalahan 0-3 dari Arsenal di Emirates Stadium beberapa pekan lalu.

Berdasarkan informasi dari MUTV, Herrera mengatakan bahwa ketika Anda kalah seperti yang terjadi pada kami kala melawan Arsenal, Anda pasti tidak sabar untuk segera bermain lagi. Saya pikir bahwa kami fantastis pada 20 menit pertama dan memang beginilah seharusnya kami bereaksi (usai kalah). Jika kami ingin berkompetisi di semua ajang, kami harus tampil seperti tadi.

Selanjutnya, Manchester United akan bertanding di Moskow melawan CSKA pada tanggal 21 Oktober 2015 dan menjamu City pada tanggal 25 Oktober 2015.

Di Liga Champions, Manchester United menempati urutan kedua klasemen Grup B dengan nilai 3. Seluruh tim yang berada di grup tersebut, yakni PSV Eindhoven, Manchester United, CSKA, dan VfL Wolfsburg sama-sama mengoleksi nilai 3.

Herrera mengatakan bahwa kami senang dan puas dengan kemenangan ini, tapi kami tidak bisa berlama-lama menikmatinya. Kami harus berangkat ke Rusia pekan depan dan grup kami sedang ketat-ketatnya. Kami ingin menjadi Juara Group pada Fase Group Liga Champions.

Melawan CSKA Moskow, MU bakal menemui kesulitan karena CSK Moskow juga mempunyai kekuatan yang sama dengan para pemain Manchester United. MU akan kesulitan dalam mengalirkan bola ke pelini depan. Karena CSKA Moskow akan mematikan pergerakan Lini tengah MU yang begitu kuat.

Kami memprediksikan bahwa menghadapi CSKA Moskow, akan turun dengan kekuatan Full Team dan akan menggunakan strategi yang berbeda pada saat melawan Everton.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *