Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Oliver Giroud itu penyerang Tunggal yang Hebat

Oliver Giroud itu penyerang Tunggal yang Hebat

London – checkgoal.com, Arsenal dinilai kekurangan striker kelas atas dalam beberapa musim terakhir. Olivier Giroud disebut mempunyai kualitas sebagai seorang striker yang tajam.

Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Inggris, Arsenal cuma bisa mencetak tiga gol. Sorotan atas kinerja lini depan pun lantas mengemuka.

Memang, sejak musim lalu kebutuhan akan seorang striker yang tajam menjadi hal yang disebut-sebut cukup mendesak untuk Arsenal. Di bursa transfer musim panas lalu, Arsenal dikait-kaitkan dengan beberapa nama. Karim Benzema menjadi salah satu pemain yang kerap dikaitkan. Tetapi, hingga bursa transfer ditutup tidak ada pemain tambahan pemain yang digaet oleh Arsenal. Soal masalah lini depan, eks pemain ‘Gudang Peluru’, Nicolas Anelka, turut mengeluarkan pandangan.

Berdasarkan informasi dari Sprot Mole, Ex penyerang arsenal mengaatakan bahwa Orang-orang hanya menginginkan nama besar di lini serang. Tapi, Giroud cukup bagus untuk mencetak banyak gol. Dan di belakang dia ada pemain besar yang bisa mendukungnya jadi dia bisa mencetak banyak gol. Arsenal mempunyai skuat yang kuat –orang-orang tak melihatnya, tapi menyadarinya,” imbuhnya.

Banyak pihak yang kemudian mengatakan bahwa Arsenal memang butuh penyerang baru yang berkualitas karena jika hanya mengandalkan Giroud saja, maka mereka akan kesulitan meraih mimpinya untuk jadi juara. Namun anggapan itu ditolak oleh Anelka.

Anelka mengatakan bahwa Orang-orang hanya menginginkan seorang pemain dengan nama besar di lini depan. Namun Giroud cukup bagus untuk mencetak banyak gol. Dan dibelakangnya ada pemain-pemain besar yang bisa memberinya suplai umpan-umpan matang sehingga ia bisa mencetak banyak gol.

Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal memiliki sebuah team yang sangat kuat. Orang-orang tidak melihatnya, namun mereka sebenarnya memiliki skuat yang kuat.

Selama membela Arsenal, Oliver Giroud sudah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan memberikan sumbangan sebanyak 42 gol. Dia memang penyerang yang handal. Kami tidak setuju dengan pendapat orang. Arsenal mempunyai banyak penyerang yang berkualitas, seperti, Theo Walcott. Dan beberapa penyerang muda arsenal lainnya.

Buktikan Arsene Wenger bahwa Arsenal bisa maju dan meraih posisi pertama di Liga Inggris.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *