Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - Pedro beri dukungan untuk Fabregas

Pedro beri dukungan untuk Fabregas

Pedro Rodriguez memberikan dukungan kepada Cesc Fabregas untuk melalui masa-masa sulit di Chelsea saat ini. Pedro sangat yakin bahwa rekan senegaranya tersebut bisa melalui rintangan ini dengan baik.

Selain performa Cesc Fabregas yang tengah buruk, posisi Fabregas di Chelsea juga tak nyaman lantaran ia dituding sebagai salah satu pemain yang bersitegang dengan Jose Mourinho dan menyebabkan pelatih asal Portugal tersebut dipecat.

Pedro mengatakan bahwa Situasi saat ini cukup sulit baginya, namun ia akan mampu melalui situasi ini dengan baik. Cesc Fabregas adalah pemain yang memiliki ketangguhan mental dan sangat kompetitif dalam sebuah tim. Ia adalah pemain papan atas dan berkelakuan baik. Saya senang Fabregas ada di tim ini.

Pedro mengatakan bahwa posisi Chelsea yang ada di papan bawah membuat situasi di dalam tim menjadi tidak kondusif sehingga isu-isu liar pun mudah berkembang.

Pedro menambahkan bahwa saya memahami mengapa para suporter sangat kecewa. Hal itu cukup normal ketika tim dan pelatih ada di posisi seperti saat ini. Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat baik dan situasi yang ada di Chelsea saat ini memang terbilang sulit untuk semuanya.

Chelsea langsung meraih kemenangan atas Sunderland begitu Jose Mourinho dipecat oleh jajaran direksi. Bukannya mendapatkan tepuk tangan, banyak suporter Chelsea yang justru makin yakin bahwa ada segelintir pemain yang dengan sengaja membuat penampilan Chelsea terpuruk untuk menekan posisi Jose Mourinho.

Pedro mengatakan bahwa Suporter Chelsea berperilaku bagus musim ini karena terus berada untuk mendukung kami. Saya tidak pernah mengkritik suporter dan kami akan berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan mereka.

Pedro datang ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini lantaran kesulitan mendapatkan tempat utama di Barcelona. Namun proses adaptasi Pedro tak berjalan mulus lantaran ia baru berhasil mencetak dua gol untuk ‘The Blues’ sejauh ini.

Pedro mengatakan bahwa saya akan bekerja keras untuk mendapatkan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya ingin mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Baru Chelsea, Guus Hiddink.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *