Sabtu , 21 September 2019
Home - Inggris - Pellegrini : Aguero akan semakin baik

Pellegrini : Aguero akan semakin baik

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero berperan sangat besar saat Manchester City menang 4-0 atas Crystal Palace. Performanya diyakini akan semakin oke. Sergio Aguero sempat menepi karena masalah hamstring pada bulan Oktober lalu, kemudian kembali masuk ruang perawatan di awal bulan Desember. Ia juga bergulat dengan masalah lutut yang dideranya.

Akan tetapi, sejak pergantian tahun Aguero memperlihatkan indikasi positif bahwa dirinya sudah balik ke penampilan terbaik. Dua gol dan satu assist ia buat lawan Crystal Palace, Sabtu (16/1/2016), membuat dirinya sudah terlibat dalam enam gol The Citizens dalam liga laga terakhirnya.

Sergio Aguerro sangat lihai dalam menentukkan posisi di dalam kotak penalty. Jika dia berdiri bebas, tidak akan menyia-yiakan gol untuk mencetak gol.

Pada periode tersebut, selain lawan Crystal Palace, penyerang asal Argentina itu juga membuat masing-masing satu gol ke gawang Watford dan Norwich, serta membuat satu assist saat City kalah 1-2 atas Everton di Piala Liga Inggris.

Cuma ketika Manchester City berimbang 0-0 lawan Everton di Partai Premier League beberapa hari lalu saja Sergio Aguero tidak membuat assist ataupun gol dalam periode lima pertandingan terakhirnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccerway, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dalam pertandingan terakhir (lawan Everton) ia tidak bikin gol karena Tim Howard membuat dua penyelamatan indah. Tapi saat itu ia membuat banyak pergerakan seperti ketika 100% bugar. Dalam setiap pertandingan, ia akan semakin membaik. Kami percaya Aguerro akan kembali 100% pada pertandingan berikutnya.

Kemenangan melawan Crystal Palace sempat membuat Manchester City menempati posisi teratas klasemen, sebelum direbut Leicester City yang bermain imbang 1-1 lawan Aston Villa. Manchester City tergeser ke posisi dua dengan 43 poin, terpaut satu angka dari Leicester. Juga ada Arsenal yang punya 43 poin di posisi tiga dan belum memainkan laga pekan 22.

Setelah kembalinya Aguerro, apakah Manchester City akan mempertahankan posisi dari puncak Klasemen Liga Inggris ? Kembalinya Aguerro ke Tim, membuat Tim Manchester City menjadi semakin kuat dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *