Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Pellegrini mengistirahatkan Vincent Kompany

Pellegrini mengistirahatkan Vincent Kompany

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini membantah bahwa ia memiliki masalah dengan kapten tim Vincent Kompany setelah mencadangkannya pada dua pertandingan terakhir.

Vicent Kompany kembali tidak bermain dari menit pertama ketika Manchester City menundukkan Sevilla 2-1 pada lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10). Berdasarkan informasi dari ESPN FC memberitakan bahwa Bek asal Belgia tersebut baru masuk ke lapangan pada menit ke-90 karena Pellegrini tidak senang dengan keputusan Kompany bermain melawan Israel di kualfikasi Piala Eropa 2016 dalam kondisi yang belum bugar sepenuhnya.

Tanpa Vincent Kompany, Manchester City belum pernah mendapatkan hasil clean sheet. Namun bagi Pellegrini, keputusan untuk tidak menurunkan Kompany adalah hal yang tepat.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa saya kira Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala bermain dengan baik. Mereka juga bermain melawan Bournemouth dan Newcastle. Kami menang 5-1 dan 6-1.

Pelatih asal Chile itu kemudian mengatakan bahwa alasan sebenarnya Kompany tidak merumput adalah karena ia baru saja sembuh dari cedera panjang satu bulan, sehingga berisiko jika langsung membebaninya dengan laga-laga penting. Setiap pertandingan dan setiap pekan, saya coba untuk memilih tim yang saya kira akan memberikan permainan lebih baik.

Untuk partai derby Manchester pada Minggu (25/10) nanti, Pellegrini menolak untuk mengatakan apakah ia akan memilih Kompany atau tidak. Kita harus lihat kondisi pemainnya. Apakah benar-benar sudah fit atau belum. Saat melawan Manchester United

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Kami harus memikirkan derby, dan melihat tingkat pengembalian kebugaran pemain. Kami harus memikirkan banyak hal. Kami tidak mau berbuat kesalahaan dalam menentukkan pemain saat melawan Manchester United.

Manuel Pellegrini menambahkan bahwa kami ingin juara dan ingin lebih baik dari musim kemaren. Saya sudah memukan racikan yang dapat mematikaan seraangan Manchester United dalam Derby Manchester pada pekan ini. Racikan yang membuat para pemain Manchester United bakal kerepotan.

Apakah Pellegrini akan menurunkan Vincent Kompany atau menurunkan pemain yang sudah siap? Apakah hubungan antara Pellegrini dengan Kompany retak ?

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *