Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Prediksi antara Arsenal vs Bournemouth 29 Desember 2015

Prediksi antara Arsenal vs Bournemouth 29 Desember 2015

Pada pertandingan pekan ke-19, Liga Inggris tersaji pertandingan antara Arsenal melawan Bournemouth yang direncanakan akan berlangsung di Emirates Stadium, Markas Kebangaan Arsenal. Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Arsenal melawan Bournemouth akan berat sebelah karena bermain di kandang Arsenal. Arsenal mempunyai trend yang positif, jika bermain di kandang sendiri.

Berikut ini kami sajikan analisa dan uraian perbandingan pertandingan antara Arsenal melawan Bournemouth, adalah sebagai berikut :

Arsenal

Arsenal yang sukses mengalahkan Manchester City pada pekan ke-17 kemarin, tentu siap melanjutkan trend impresif mereka saat menjamu Bournemouth, awal pekan depan. Bermain di hadapan publiknya sendiri, team asuhan Arsene Wenger sangat diunggulkan oleh sejumlah prediksi skor akhir pertandingan yang dikeluarkan pasar taruhan dunia, terlebih mereka perlu mengejar selisih poin dari Leicester City.

Meskipun beberapa pemain pilar belum dapat dimainkan, para pemain pengganti “The Gunners” dinilai cukup berkualitas dibandingkan pemain lawan.

Arsenal masih mempercayai permainan yang kolektif kepada Mezut Oezil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud yang siap membombardir pertahanan Tim Tamu. Sedangkan Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini diperkirakan akan memainkan peranan penting sebagai gelandang jangkar di lapangan yang akan menguasai penguasaan bola. Pada Lini pertahanan, Arsenal masih mempercayai Per Mertesacker beserta rekan-rekannya untuk menjaga pertahanan sampai 90 menit.

Bournemouth

Bournemouth selaku Tim Tamu akan mendatangi Stadion Emirates, pada tanggal 29 Desember 2015 memang kurang diunggulkan untuk melanjutkan trend positif mereka. Kesuksesan team asuhan Eddie Howe melalui liam pertandingan terakhir tanpa terkalahkan, memaang menjadi positif mereka terdongkrak keluar dari Zona Degaradasi.

Namun keberhasilan Bournemouth tersebut sama sekali tidak membuat sejumlah prediksi skor akhir pertandingan mengunggulkan tim yang berjuluk “The Cherries” itu, sehingga upaya mencuri hasil imbang dinilai lebih realistis untuk menjadi target Bournemouth pada kunjungan mendatang.

Pemain bertahan seperti Steve Cook dan Simon Francis, diprediksi akan lebih banyak akan melindungi pertahanan dalam membantu Artur Boruc mengamankan gawang Bournemouth. Sedangkan Dan Gosling bersama Matt Ritchie, mereka harus tampil prima dalam mengimbangi permainan cepat dari para gelandang Arsenal. Beranjak ke lini depan, skema serangan balik yang bertumpu pada Glenn Murray atau Yann Kermorgant, diyakini masih menjadi opsi terbaik bagi tim tamu agar memberi kejutan bagi lini belakang tuan rumah.

Prediksi pertandingan antara Arsenal melawan Bournemouth, adalah sebagai berikut :

Lima pertandingan terakhir Arsenal
22 Des 2015 Arsenal 2-1 Manchester City
13 Des 2015 Aston Villa 0-2 Arsenal
10 Des 2015 Olympiacos 0-3 Arsenal
05 Des 2015 Arsenal 3-1 Sunderland
29 Nov 2015 Norwich City 1-1 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Bournemouth
19 Des 2015 West Bromwich Albion 1-2 Bournemouth
13 Des 2015 Bournemouth 2-1 Manchester United
06 Des 2015 Chelsea 0-1 Bournemouth
28 Nov 2015 Bournemouth 3-3 Everton
21 Nov 2015 Swansea City 2-2 Bournemouth

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Arsenal melawan Bournemouth akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Kalau dikandang sendiri, Arsenal mempunyai kekuatan tersembunyi dan dukungan dari suporter sendiri.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *