Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Prediksi antara Bournemouth vs Manchester United 13 Desember 2015

Prediksi antara Bournemouth vs Manchester United 13 Desember 2015

Pada pekan ke-16 Liga Inggris musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Bournemouth melawan Manchester United yang berlangsung di Vitality Stadium, markas Bournemouth. Pada pekan kemaren, Bournemouth tampil mengejutkan dengan mengalahkan Sang Juara Bertahan Chelsea. Tentu kemenangan atas Chelsea memiliki motivasi yang positif untuk melanjutkan perjuang mereka menjauh dari Zona Degradasi.

Berikut ini kami akan uraian analisa pertandingan antara Bournemouth melawan Chelsea, adalah sebagai berikut :

Bournemouth

Bournemouth berhasil memberikan kejutan pada pekan ke-15 Liga Premier Inggris saat mengalahkan Chelsea, tentu memiliki bekal yang cukup positif menjelang laga berat selanjutnya, ketika harus menjamu Manchester United. Bermain dengan dukungan penonton tuan rumah, menjadikan team asuhan Eddie Howe akan berupaya menghindari kekalahan, yang akan terus menjauhkan Bournemouth dari papan bawah klasemen.

Kubu tuan rumah Bournemouth kemungkinan besar akan kembali memainkan skema formasi 4-5-1 dengan mengandalkan Andrew Surman serta Dan Gosling selaku pemain tengah utama dalam mengimbangi penguasaan bola oleh gelandang lawan. Sedangkan serangan balik lewat pergerakan Joshua King atau Glenn Murray, sepertinya tetap menjadi opsi terbaik untuk mengejutkan Manchester United.

Bournemouth memmpercayai Lini pertahanan kepada Bournemouth kepada Steve Cook dan Simon Francis sebagai pemain andalan di sektor lini belakang, pastinya akan memainkan peran penting dalam upaya mengamankan poin penting bagi Bournemouth.

Manchester United

Manchester United terlihat masih kesulitan dalam meningkatkan performa lini depan mereka. Lini depan MU masih disorotin oleh Publik karena tidak produktiv dalam mencetak gol. Untuk itulah Louis Van Gaal masih mencari formula terbaik bagi Lini Depan Manchester United.

Dalam pertandingan kali ini, Lini depan MU masih mempercayai Jesse Linggard, Anthony Martial maupun Juan Mata sebagai pilihan starter.

Meskipun penguasaan bola diyakini dapat mampu dikuasai oleh tim tamu pada kunjungan mendatang, Chris Smalling sebagai pemain bertahan yang tangguh, tetap perlu mewaspadai saat menggalang koordinasi bersama rekan-rekannya dalam melindungi gawang David de Gea dari kebobolan. Sedangkan posisi Morgan Schneiderlin yang masih diragukan tampil dalam membuka peluang bagi Michael Carrick untuk memberikan kontribusi terbaik bersama Bastian Schweinsteiger pada posisi gelandang jangkar.

Prediksi pertandingan antara Bournemouth melawan Manchester United adalah sebagai berikut :

Lima pertandingan terakhir Bournemouth
06 Des 2015 Chelsea 0-1 Bournemouth
28 Nov 2015 Bournemouth 3-3 Everton
21 Nov 2015 Swansea City 2-2 Bournemouth
07 Nov 2015 Bournemouth 0-1 Newcastle United
01 Nov 2015 Southampton 2-0 Bournemouth

Lima pertandingan terakhir Manchester United
05 Des 2015 Manchester United 0-0 West Ham United
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United
26 Nov 2015 Manchester United 0-0 PSV Eindhoven
21 Nov 2015 Watford 1-2 Manchester United
07 Nov 2015 Manchester United 2-0 West Bromwich Albion

Kesimpulan

Kami memprediksi pertandingan antara Bournemouth melawan Manchester United yang akan berlangsung di Satdion Bournemouth akan berakhir dengan kemenaangan tipis untuk Manchester United. Kami memprediksi pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 untuk Manchester United.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *