Senin , 24 Juni 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Chelsea vs Bournemouth 06 Desember 2015

Prediksi antara Chelsea vs Bournemouth 06 Desember 2015

Pada pekan ke-15 tersaji pertandingan antara Chelsea melawan Bournemouth yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Markas Chelsea. Pertandingan ini akan tersaji menarik. Pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 06 Desember 2015

Berikut ini kami akan analisa pertandingan antara Chelsea melawan Bournemouth, adalah sebagai berikut :

Chelsea

Chelsea masih terpaku pada posisi ke-14 klasemen sementara Liga Premier Inggris, tertinggal 14 poin atau nyaris separuh dari total poin Manchester City pada urutan puncak. Meskipun sejumlah prediksi meyakini peluang team asuhan Jose Mourinho untuk mempertahankan gelar juara sudah boleh dibilang tertutup

Fokus perbaikan tetap perlu dilakukan agar mengejar posisi yang lebih baik pada akhir musim nanti. Kewajiban besar yang diemban oleh Pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk dapat membawa team asuhannya meraih kemenangan, Minggu dini hari nanti, agar motivasi positif tetap terjaga untuk menghadapi bulan Desember 2015 yang menyisakan jadwal pertandingan padat bagi seluruh tim Liga Premier.

Diego Costa yang tidak dimainkan saat melawan Tottenham Hotspur, bisa saja kembali dipercaya menjadi ujung tombak, dengan dukungan dari Eden Hazard dan Willian. Sedangkan sosok vital Nemanja Matic dan Cesc Fabregas tetap dipasangkan sebagai gelandang jangkar agar menjaga keseimbangan permainan sekaligus mengatur ritme permainan di lini tengah Chelsea. Walaupun sangat diunggulkan untuk mengalahkan Bournemouth, konsentrasi di sektor belakang tuan rumah tetap perlu dijaga dengan sempurna, terutama bagi Gary Cahill dan rekan-rekannya saat menghadapi serangan balik tim tamu.

Bournemouth

Bournemouth pastinya harus bersiap menelan kekalahan berikutnya saat mendatangin Stamford Bridge pada akhir pekan nanti. Menantang tuan rumah Chelsea, team asuhan Eddie Howe sangat tidak diunggulkan oleh sejumah prediksi, terlebih lagi mereka masih kesulitan mengimbangi atmosfer ketat persaingan Liga Premier Inggris.

Meskipun berpredikat juara divisi 1 musim lalu, Bournemouth tercatat memiliki lini pertahanan yang buruk sejauh ini, dengan total 30 gol telah bersarang dan 8 kekalahan mereka derita.
;
Permasalahan cedera pemain yang menghantui tim berjuluk “The Cherries” itu, semakin bertambah dengan kemungkinan kiper ke-3 mereka menjadi pilihan, usai cedera pada 2 kiper utamanya. Bournemouth masih mempercayai Bek kawakan Sylvain Distin sebagai pemain andalan di lini pertahanan yang harus wajib tampil ekstra sempurna ketika mengawal pergerakan penyerang haus gol milik Chelsea.

Sedangkan Matt Ritchie dan Andrew Surman selaku gelandang andalan, diyakini lebih banyak membantu timnya dalam menerapkan strategi bertahan. Meskipun serangan balik sesekali akan didapatkan oleh Bournemouth, kapasitas Joshua King selaku penyerang tersisa, sepertinya masih belum dapat membantu timnya mencuri poin penting di pekan ke-15 mendatang.

Kami ingin memberitahukan bahwa pertemuan antara Chelsea melawan Bournemouth merupakan pertemuan pertama bagi kedua kubu.

Prediksi pertandingan antara Chelsea melawan Bournemouth adalah sebagai berikut :
Lima pertandingan terakhir Chelsea
29 Nov 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea
25 Nov 2015 Maccabi Tel Aviv 0-4 Chelsea
21 Nov 2015 Chelsea 1-0 Norwich City
08 Nov 2015 Stoke City 1-0 Chelsea
05 Nov 2015 Chelsea 2-1 Dynamo Kiev
Lima pertandingan terakhir Bournemouth
28 Nov 2015 Bournemouth 3-3 Everton
21 Nov 2015 Swansea City 2-2 Bournemouth
07 Nov 2015 Bournemouth 0-1 Newcastle United
01 Nov 2015 Southampton 2-0 Bournemouth
29 Okt 2015 Liverpool 1-0 Bournemouth

Kami memprediksi pertandingan antara Chelsea melawan Bournemouth akan berat sebelah. Karena Chelsea akan menggunakan Full Team untuk menghadapi Bournemouth. Chelsea akan menang telak dengan skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea. Hal inni disebabkan Kiper Utama Bournemouth tidak ada main. Bournemouth memakai kiper ketiga mereka. Kami kira kiper ketiga tidak akan tahan terhadap gempuran-gempuran dari pwnyerang-penyerang Chelsea.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *