Senin , 19 November 2018
Home - Inggris - Prediksi antara Everton vs Tottenham Hotspurs 03 Januari 2015

Prediksi antara Everton vs Tottenham Hotspurs 03 Januari 2015

Pada pekan ke-20 tersaji pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspurs yang rencana akan berlangsyng di Goodison Park, Markas Kebangaan Everton. Kami memprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit dan ketat siap tersaji saat kedua kesebelasan kembali bertemy, pada laga minggu malam nanti.

Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspurs, adalah sebagai berikut :

Everton

Pada saat ini, Everton masih kesulitan untuk menemukan ritme permainan terbaiknya, tentu perlu menghindari kekalahaan ketika menjamu Tottenham Hotspurs di pekan ke-20 mendatang. Bermain di hadapan pendukung setianya, para pemain Everton wajib mengoptimalkan permainan mereka, setidaknya untuk memaksakan hasil imbang.

Berada pada urutan ke-11 klasemen sementara, team asuhan Roberto Martinez masih terlihat lemah pada barisan pertahanan mereka. Hal tersebut tentu berbanding terbalik jika dibandingkan dengan cukup suburnya lini depan Everton musim ini.

John Stones dan rekan-rekan perlu bekerja lebih keras dalam mengantisipasi pergerakan berbahaya dari penyerang lawan, terlebih jika Phil Jagielka masih belum dapat diturunkan sebagai starter di barisan belakang Everton. Sedangkan kinerja Ross Barkley bersama Gareth Barry kemungkinan besar masih menjadi tumpuan pada lapangan tengah permainan.

Kecepatan Gerard Deulofeu yang akan diduetkan bersama Romelu Lukaku, pastinya wajib diwaspadai para pemain belakang Tottenham Hotspur. Jika semua lini permainan Everton mampu tampil prima, tentu prediksi skor akhir pertandingan yang mengarah pada hasil imbang, sangat potensial untuk terwujud.

Tottenham Hotspur sebagai tim tamu kala bertandang ke Goodison Park, awal tahun 2016 mendatang, tentu siap menghindari kekalahan dari tuan rumah Everton. Kesuksesan pelatih Mauricio Pochettino membawa Tottenham Hotspurs berada pada jajaran 4 besar klasemen sementara, pasti siap dipertahankan saat kompetisi memasuki paruh ke-2.

Kami masih mengandalkan Erik Lamela dan Dele Alli yang musim ini tampil impresif serta memberi kontribusi positif.

Sedangkan Harry Kane maupun Son Heung-Min sebagai opsi di lini depan siap menebar ancaman bagi gawang Everton pada pertemuan kali ini. Catatan tidak terkalahkan dari 5 perjumpaan terakhir melawan Everton, tentu menjadi catatan positif bagi Tottenham Hotspur dan menjadikan mereka siap mencuri poin dari tuan rumah.

Ketangguhan lini pertahanan yang dipimpin Jan Vertonghen, diyakini mampu menyulitkan pemain Everton untuk mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Prediksi pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspurs, adalah sebagai berikut :
Head to Head Everton vs Tottenham Hotspur
29 Ags 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Everton
24 Mei 2015 Everton 0-1 Tottenham Hotspur
30 Nov 2014 Tottenham Hotspur 2-1 Everton
09 Feb 2014 Tottenham Hotspur 1-0 Everton
03 Nov 2013 Everton 0-0 Tottenham Hotspur
Lima pertandingan terakhir Everton
28 Des 2015 Everton 3-4 Stoke City
27 Des 2015 Newcastle United 0-1 Everton
19 Des 2015 Everton 2-3 Leicester City
12 Des 2015 Norwich City 1-1 Everton
08 Des 2015 Everton 1-1 Crystal Palace
Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur
28 Des 2015 Watford 1-2 Tottenham Hotspur
26 Des 2015 Tottenham Hotspur 3-0 Norwich City
19 Des 2015 Southampton 0-2 Tottenham Hotspur
13 Des 2015 Tottenham Hotspur 1-2 Newcastle United
11 Des 2015 Tottenham Hotspur 4-1 AS Monaco

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Everton melawan Totenham Hotspurs akan berakhir dengan skor 2-2.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *