Senin , 18 Februari 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Leicester City vs Chelsea

Prediksi antara Leicester City vs Chelsea

Pada pekan ke-16 Liga Inggris tersaji pertandingan Big Match antara Leicester City melawan Chelsea yang berlangsung di King Power Stadium, Markas Leicester City. Pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2015, jam 03.00 WIB. Kami memprediksi pertandingan ini akan bertarung sengit dan seru serta menarik.

Untuk lebih jelas, berikut ini uraian pertandingan antara Leicester City melawan Chelsea adalah sebagai berikut ini :

Leicester City

Leicester City yang sukses mengalahkan Swansea City di pertandingan terakhirnya, tentu siap untuk menjaga posisi teratas klasemen sementara Liga Premier, meskipun harus menghadapi ujian Chelsea dalam lanjutan kompetisi pekan ke-16 nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, Selasa dini hari pekan depan, Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri diyakini akan membawa para punggawa Leicester City memberikan kejutan bagi sang lawan. Kondisi yang positif yang diperkirakan dapat mampu memberikan motivasi tersendiri dalam memperbaiki rekor pertemuan melawan Chelsea. Pertandingan ini menjadikan duel sengit siap tersaji sepanjang 90 menit pertandingan nanti.

Roberth Huth dan Wes Morgan sebagai duet palang pintu andalan tuan rumah, merupakan sosok tak tergantikan dalam melindungi gawang Kasper Schmeichel dari kebobolan. Sedangkan Danny Drinkwater selaku gelandang pengatur ritme permainan Leicester City, menjadi faktor penting selanjutnya dalam pertemuan kali ini.

Leicester City masih mengandalkan Jamie Vardy yang berupaya untuk membobol gawang Chelsea. Jamie Vardy dibantu oleh Riyad Mahrez dan Marc Albrighton dari sisi kiri lapangan.

Chelsea

Chelsea lagi dalam kondisi meningkat karena mereka berhasil lolos dari Babak Kualifikasi Liga Champion. Konsistensi para pemain harus tetap terjaga dengan baik. Dalam pekan ke-16, Chelsea diuji oleh Leicester City dalama menjaga konsistensi kemenangan.

Hanya berjarak 2 poin dari zona degradasi, Chelsea selaku juara bertahan Liga Premier, tercatat telah menderita 8 kekalahan dan bisa saja kembali kesulitan keluar dari hasil buruk tersebut.

Kami memprediksi bahwa Koordinasi lini belakang yang dimotori oleh Kurt Zouma dan rekan-rekannya, terlihat sangat lemah saat menghadapi serangan balik lawan, sehingga berpotensi kembali dikejutkan oleh pemain Leicester City yang memiliki serangan balik sangat efektif.

Cesc Fabregas tentu sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih baik bagi Chelsea dalam upaya meningkatkan kualitas serangan ke kubu tuan rumah. Meskipun pada 2 pertandingan terakhir Chelsea, Diego Costa tidak mendapat kepercayaan menjadi starter, hal berbeda bisa saja dilakukan pada kunjungan mendatang. Sokongan Eden Hazard, Willian dan Pedro Rodriguez yang menjadi andalan bagi tim tamu untuk mencuri kemenangan siap menyulitkan pihak tuan rumah dalam mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Kami memprediksi Jose Mourinho akan memasang Diego Costa dalam pertandingan ini, karena Diego Costa bermain bagus di ajang Liga Champion. Dan Jose Mourinho sangat puas dalam pertandingan kali ini.

Prediksi pertandingan antara Leicester City dengan Chelsea adalah sebagai berikut :

Head to Head Leicester City vs Chelsea
30 Apr 2015 Leicester City 1-3 Chelsea
23 Ags 2014 Chelsea 2-0 Leicester City
18 Mar 2012 Chelsea 5-2 Chelsea
01 Nov 2007 Chelsea 4-3 Chelsea
11 Jan 2004 Leicester City 0-4 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Leicester City
05 Des 2015 Swansea City 0-3 Leicester City
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United
21 Nov 2015 Newcastle United 0-3 Leicester City
07 Nov 2015 Leicester City 2-1 Watford
31 Okt 2015 West Bromwich Albion 2-3 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Chelsea
06 Des 2015 Chelsea 0-1 Bournemouth
29 Nov 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea
25 Nov 2015 Maccabi Tel Aviv 0-4 Chelsea
21 Nov 2015 Chelsea 1-0 Norwich City
08 Nov 2015 Stoke City 1-0 Chelsea

Kesimpulan

Kami memprediksi pertandingan antara Leicester City melawan Chelsea akan berlangsung sengit. Terutama Leicesetr City ingin mempertahankan posisi puncak Klasemen Liga Inggris. Tetapi Leicester City akan mengalami kesulitan dalam menghadapi Chelsea. Pada kemarin Chelsea Lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Kami memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3-2 untuk kemenangan Chelsea.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *