Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Liverpool vs Leicester City 26 Desember 2015

Prediksi antara Liverpool vs Leicester City 26 Desember 2015

Pada pertandingan pekan ke-18 tersaji pertandingan antara Liverpool melawan Leicester City, Lanjuta Liga Inggris, musim 2015-2016 yang direncanakan akan berlangsung di Stadion Anfield. Pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2015, jam 22.00.

Kami memprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung sengit dan menarik siap tersaji saat kedua kesebelasan bertemu, sabtu malam nanti. Hasil positif yang diraih oleh Leicester City belakangan ini, menjadikan kejutan siap dihadirkan selaku Tim Tamu dan juga Pemimpin Klasemen Sementara. Namun hal itu tidak mudah, karena Liverpool tidak akan membiarkan Tim Tamu Leicester City mengambil 3 point di kandang sendiri.

Untuk mengetahui kekuatan dari masing-masing kedua kesebelasan, Berikut ini uraian dan analisa pertandingan antara Liverpool melawan Leicester City, adalah sebagai berikut :

Liverpool

Pada akhir pekan kemaren, Liverpool secara mengecewakan harus takluk dari Wattford, akhir pekan kemarin, tentu perlu segera membenahi penampilan mereka agar siap menghadapi Leicester City. Lawan berat yang musim ini tampil sangat mengejutkan, siap menghukum team asuhan Jurgen Klopp, jika kembali tampil negatif sebagaimana terlihat dari 4 pertandingan terakhirnya.

Meskipun demikian, secercah harapan masih dimiliki “The Reds”, mengingat mereka kerap tampil termotivasi jika berhadapan dengan lawan tangguh. Kami mencatat bahwa Liverpool dengan posisi 9 klasemen sementara dan telah menderita 5 kekalahan sejauh ini, lebih banyak menuai hasil kurang optimal saat menghadapi tim-tim yang notabene berada di bawah kualitas mereka.

Pilihan untuk menurunkan Philippe Coutinho, Adam Lallana atau Roberto Firmino selaku motor serangan, sepertinya kembali menjadi pilihan terbaik bagi Liverpool. Sedangkan Christian Benteke yang kerap dibangku-cadangkan, perlu mendapat kesempatan lebih banyak untuk turun sebagai starter sejak menit-menit awal pertandingan. Beralih ke sektor tengah, Liverpool mempercayai Jordan Henderson dan Emre Can perlu tampil lebih baik agar membantu Mamadou Sakho saat timnya mendapat serangan balik Leicester City. Permainan yang sangat pressing menuntut stamina tinggi sekaligus tetap terjaga sepanjang 90 menit pertandingan, bisa membuat para pemain Liverpool mengalami keletihan dalam mengarungi jadwal padat di Boxing Day tahun ini.

Leicester City

Leicester City selaku pemegang tampuk pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, dihadapkan pada ujian cukup berat saat bertandang ke Stadion Anfield, Sabtu malam nanti. Menantang tuan rumah Liverpool, team asuhan Claudio Ranieri wajib menghindari kekalahan agar menjawab keragu-raguan sejumlah prediksi bola akurat akan kapasitas “The Foxes” sebagai penantang serius di bursa juara Liga Premier musim 2015/2016. Ujian konsistensi memasuki padatnya jadwal pertandingan Boxing Day, turut pula menuntut kejelian pelatih dalam melakukan rotasi pemain agar dapat menghindari cedera pemain intinya.

Meskipun sejumlah prediksi lebih mendukung kemenangan Liverpool, kami mencatat bahwa Leicester City baru menderita 1 kekalahan dari 17 laga yang telah mereka lalui. Bahkan hasil sempurna mampu diraih Leicester City dari 3 pertandingan terakhirnya di bulan Desember ini, sehingga kejutan sangat potensial untuk kembali ditunjukkan Wes Morgan dan rekan-rekannya.

Shinji Okazaki yang tampil cukup impresif saat diduetkan dengan Jamie Vardy di laga kontra Everton, bisa saja kembali menjadi pilihan pada lawatan nanti. Sedangkan upaya mengimbangi penguasaan bola oleh gelandang lawan, membuat peran penting harus diemban Andy King, Riyad Mahrez dan Marc Albrighton selaku pemain tengah andalan Leicester City.

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Leicester City, 26 Desember 2015, adalah sebagai berikut :

Head to Head Liverpool vs Leicester City
01 Jan 2015 Liverpool 2-2 Leicester City
03 Des 2014 Leicester City 1-3 Liverpool
28 Mar 2004 Leicester City 0-0 Liverpool
20 Sep 2003 Liverpool 2-1 Leicester City
30 Jan 2002 Liverpool 1-0 Leicester City

Lima pertandingan terakhir Liverpool
20 Des 2015 Watford 3-0 Liverpool
13 Des 2015 Liverpool 2-2 West Browmich Albion
11 Des 2015 FC Sion 0-0 Liverpool
06 Des 2015 Newcastle United 2-0 Liverpool
03 Des 2015 Southampton 1-6 Liverpool
Lima pertandingan terakhir Leicester City
19 Des 2015 Everton 2-3 Leicester City
15 Des 2015 Leicester City 2-1 Chelsea
05 Des 2015 Swansea City 0-3 Leicester City
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United
21 Nov 2015 Newcastle United 0-3 Leicester City

Kesimpulan :

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Liverpool melawan Leicester akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *