Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Manchester United vs Chelsea 29 Desember 2015

Prediksi antara Manchester United vs Chelsea 29 Desember 2015

Pada pekan ke-19, Liga Inggris tersaji pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Markas kebanggaan Manchester United. Kami memprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru dan menarik siap tersaji saat kedua kesebelasan kembali bertemu daalam laga yang bertajuk Big Match, pada pertengahaan pekan depan.

Perjumpaan Boxing Day tahun ini menjanjikaan aroma persaingan yang sengit dan sayang jika terlewat disaksikan, mengingat masing-masing tim tengah mengincar momentum yang positif untuk bangkit dari hasil buruk. Chelsea selaku tim tamu yang akan datang bersama pelatih barunya Guus Hiddink, kami memprediksi akan berusaha untuk menghindari kekalahan

Sedangkan bagi kubu tuan rumah Mancheester City, hasil kurang memuaskan sepanjang bulan Desember perlu disikapi dengan peningkatan performa, agar dapat menutup tahun 2015 dengan secercah harapan positif untuk mengawali paruh musim berikutnya.

Berikut ini uraian dan analisa perbandingan pertandingan antara Manchester United menghadapi Chelsea adalah sebagai berikut :

Manchester United

Manchester United yang dijadwalkan menghadapi juara bertahan Chelsea pada Boxing Day tahun ini, tentu harus dapat menemukan formula tepat agar tidak kembali menelan hasil buruk, sebagaimana diraih sejak akhir November kemarin. Padatnya jadwal pertandingan Liga Premier di akhir tahun, menjadikan pelatih Louis van Gaal harus jeli menentukan komposisi team terbaiknya agar dapat menaklukkan tim asuhan kompatriotnya, sesama juru taktik asal Belanda.

Kreativitas permainan menjadi titik terpenting yang wajib dibenahi “The Red Devils”, mengingat mereka kerap kesulitan mencetak gol terlebih dahulu. Jika kondisi itu dapat terpecahkan, tentu upaya bertahan menjadi tanggung jawab penting selanjutnya bagi Daley Blind bersama rekan-rekannya.

Kami memprediksi Manchester United akan mempercayai Memphis Depay, Wayne Rooney dan Anthony Martial masih dipercaya untuk mengisi lini depan tuan rumah, meskipun ketiga pemain tersebut belum memberi kontribusi besar sejauh ini. Sedangkan kreasi para gelandang pekerja keras seperti Morgan Schneiderlin, Ander Herrera dan Juan Mata, siap menjadi tumpuan pada lapangan tengah Manchester United.

Manchester United mempunyai sejarah kelam dimana Chelsea bakal mempersulit jalannya Manchester United mencari kemenangan.

Chelsea

Chelsea selaku tim tamu saat melakoni kunjungan ke Stadion Old Trafford, tanggal 29 Desember nanti, wajib mencuri hasil positif agar menjaga mental para pemainnya. Bersama pelatih baru Guus Hiddink, team “The Blues” Chelsea siap menjaga trend tidak terkalahkan dalam sejumlah pertemuan terakhir melawan Manchester United.

Ambisi tersebut pastinya harus dapat diiringi permainan seimbang oleh Nemanja Matic dan Cesc Fabregas sebagai pemain tengah andalan Chelsea, kala melakukan transisi dari strategi menyerang menjadi bertahan.

Sedangkan Diego Costa yang dipercaya mengisi lini depan, perlu segera menunjukkan kembali ketajamannya, jika tidak ingin posisi utamanya tergeser oleh Loic Remy atau penyerang lainnya. Kami memperkirakan Eden Hazard sudah dapat tampil kembali bersama Pedro ataupun Willian, untuk menambah daya gedor tim tamu.

Sedangkan koordinasi lini pertahanan yang juga tidak kalah penting, siap diemban oleh John Terry sebagai bek tengah berpengalaman milik Chelsea. Jika mampu tampil tenang dan efektif dalam melakukan serangan, bukan tidak mungkin Chelsea akan mampu mencuri kemenangan dari kunjungan kali ini.

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Chelsea, adala sebagai berikut :
Head to Head Manchester United vs Chelsea
18 Apr 2015 Chelsea 1-0 Manchester United
26 Okt 2014 Manchester United 1-1 Chelsea
19 Jan 2014 Chelsea 3-1 Manchester United
27 Ags 2013 Manchester United 0-0 Chelsea
05 Mei 2013 Manchester United 0-1 Chelsea
Lima pertandingan terakhir Manchester United
19 Des 2015 Manchester United 1-2 Norwich City
13 Des 2015 Bournemouth 2-1 Manchester United
09 Des 2015 Wolfsburg 3-2 Manchester United
05 Des 2015 Manchester United 0-0 West Ham United
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United
Lima pertandingan terakhir Chelsea
19 Des 2015 Chelsea 3-1 Sunderland
15 Des 2015 Leicester City 2-1 Chelsea
10 Des 2015 Chelsea 2-0 FC Porto
06 Des 2015 Chelsea 0-1 Bournemouth
29 Nov 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea. Mengingat dua pertandingan terakhir Manchester United mengalami dua kali kekalahaan beruntun.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *