Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Norwich City vs Arsenal 29 November 2015

Prediksi antara Norwich City vs Arsenal 29 November 2015

Pada pekan depan terjadi pertandingan antara Norwich City melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada pekan ke-14 musim 2015-2016 yang akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Markas Norwich City. Pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 29 November 2015. Berdasarkan pantauan kami, kami memprediksi bahwa pertandingan antara Norwich City melawan Arsenal akan berpotensi menarik dan seru tersaji saat kesebelasan kembali bertemu.

Perlawanan pastinya siap diberikan oleh Norwich City selaku tuan rumah. Kualitas pemain yang berada di bawah lawannya, menuntut semangat pantang menyerah dari para pemain Norwich City, terlebih lagi mereka memiliki keunggulan dari segi kebugaran fisik dibandingkan Arsenal.

Upaya untuk memaksakan hasil imbang, perlu diwaspadai oleh tim tamu pada kunjungannya kali ini, agar tidak semakin tertinggal dalam perburuan posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Berikut ini analisa pertandingan antara Norwich City melawan Arsenal adalah sebagai berikut :

Norwich City

Pada akhir pekan ini, Norwich City akan menjamu Arsenal. Meskipun kurang difavoritkan sejumlah prediksi. Materi pemain “The Canaries” Borwich City boleh dikatakan masih setingkat di bawah lawannya.

Pelatih Alex Neil yang diperkirakan lebih banyak mengandalkan strategi bertahan sembari menunggu peluang untuk serangan balik yang sangat cepat, perlu menginstrusikan pemain bertahan seperti Sebastien Bassong untuk tampil lugas dan displin dalam mengantisipasi pergerakan penyerang Arsenal.

Sedangkan untuk sosok gelandang bertahan, Alexander Tettey, diperkirakan sudah dapat kembali diturunkan agar menggalang kerja sama dengan pemain tengah lainnya seperti Jonathan Howson. Norwich City juga tercatat telah mengalami 7 kekalahan dari 13 pertandingan dan hanya berjarak 3 poin dari zona degradasi.

Serangan balik lewat kecepatan Cameron Jerome atau Diumerci Mbokani yang sama-sama baru mengemas 2 gol bagi timnya, sepertinya masih harus kesulitan membobol gawang Arsenal.

Arsenal

Arsenal kerap kesulitan untuk menghadapi tim-tim papan bawah untuk meraih poin penuh di Liga Premier Inggris. Menantang tuan rumah Norwich City, t Arsene Wengeam asuhan Arsene Wenger diprediksi harus berhadapan dengan gaya permainan bertahan yang siap menyulitkan mereka.

Kami memperkirakan bahwa Aaron Ramsey bisa saja mendapat kepercayaan untuk tampil kembali untuk mendampingi Santi Cazorla sebagai gelandang jangkar di lini tengah Arsenal.

Kreasi serangan tim tamu pastinya perlu lebih ditingkatkan, terutama saat menghadapi permainan bertahan yang rapat dari Norwich City. Kemenangan atas Dinamo Zagreb di Liga Champions, tentu saja membuat semangat para pemain Arsenal cukup terjaga.

Arsenal hanya terpaut 2 poin dari Leicester City sebagai pemegang tampuk pimpinan klasemen sementara. Per Mertesacker bersama pemain belakang lainnya milik “The Gunners” wajib tampil prima dalam menghadapi serangan balik pemain tuan rumah. Sedangkan Alexis Sanchez menunjukkan performa impresif di pertandingan terakhir Liga Champions, siap menjadi tumpuan bersama Mesut Ozil dalam menopang Olivier Giroud.

Prediksi kami antara Norwich City vs Arsenal untuk Liga Premier Inggris
Head to Head Norwich City vs Arsenal
11 Mei 2014 Norwich City 0-2 Arsenal
19 Okt 2013 Arsenal 4-1 Norwich City
13 Apr 2013 Arsenal 3-1 Norwich City
20 Okt 2012 Norwich City 1-0 Arsenal
05 Mei 2012 Arsenal 3-3 Norwich City
Lima pertandingan terakhir Norwich City
21 Nov 2015 Chelsea 1-0 Norwich City
07 Nov 2015 Norwich City 1-0 Swansea City
31 Okt 2015 Manchester City 2-1 Norwich City
28 Okt 2015 Everton 1-1 Norwich City
24 Okt 2015 Norwich City 0-1 West Bromwich Albion
Lima pertandingan terakhir Arsenal
25 Nov 2015 Arsenal 3-0 Dinamo Zagreb
21 Nov 2015 West Bromwich 2-1 Arsenal
08 Nov 2015 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur
05 Nov 2015 Bayern Munchen 5-1 Arsenal
31 Okt 2015 Swansea City 0-3 Arsenal

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa Arsenal akan dengan mudah mengatasi perlawanan Norwich City. Kami memprediksi kemenangan Arsenal dengan skor 3-0 atas Norwich City. Karena Arsenal mendapatkan kekuatan moral. Kekuatan moral Arsenal bersemangat karena Arsenal memperoleh kemenangan atas Dynamo Zagreb dengan skor 3-0 dalam Kualifikasi Liga Champions.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *