Minggu , 18 Agustus 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Southampton melawan Tottenham

Prediksi antara Southampton melawan Tottenham

Pada pertandingan pekan ke-17 tersaji pertandingan antara Southampton melawan Tottenham yang berlangsung di Stadion ST Mary’s, Markas Kebanggan Southampton. Pertandingan ini akan digelar pada tanggal 19 Desember 2015, Jam 22.00. Kami memperkirakan pertandingan ini akan berjalan menarik dan seru. Pertandingan ini akan memprediksi bahwa Tottenham akan memenangkan pertandingan ini karena kondisi Tuan Rumah Southampton dalam performa negatif.

Berikut ini uraian pertandingan antara Southampton melawan Tottenham Hotspurs adalah sebagai berikut :

Southampton

Southampton tentunya wajib mewaspadai potensi kekalahan yang mengintai mereka, dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Sabtu malam nanti. Menjamu Tottenham Hotspur yang mengincar kemenangan, membuat team asuhan Ronald Koeman diprediksi masih harus kesulitan untuk keluar dari hasil buruk.

Sebagai catatan dari prediksi bola akurat, tim berjuluk “The Saints” itu terakhir kali mencicipi kemenangan pada awal bulan November silam, sehingga posisi mereka terus melorot hingga ke urutan 12 klasemen sementara.

Virgil van Dijk sebagai pemain andalan di sektor pertahanan, perlu tampil lugas dan solid bersama rekan-rekannya ketika mendapat serangan berbahaya dari pemain lawan. Sedangkan Victor Wanyama dan Sadio Mane, tentu masih menjadi pilihan terdepan agar mengisi lapangan tengah Southampton. Peran penting juga akan diemban Shane Long atau Graziano Pelle di barisan depan tuan rumah, di mana ketajaman mereka siap menjadi pembeda bagi prediksi skor akhir pertandingan mendatang.

Tottenham Hotspurs

Tottenham Hotspur yang secara mengejutkan harus menelan kekalahan dari Newcastle United, akhir pekan kemarin, wajib membenahi penampilan mereka saat menyambangi markas Southampton di pekan ke-17 ini. Koordinasi lini pertahanan yang masih menyisakan celah saat mendapat serangan balik, perlu mendapat perhatian tersendiri dari pelatih Mauricio Pochettino.

Tanggung jawab besar tersebut harus diemban secara sempurna oleh Jan Vertonghen bersama rekan-rekannya kala mengawal daerah belakang Tottenham Hotspur, khususnya saat pertandingan mulai memasuki menit-menit krusial.

Kami memperkirakan peluang “The Spurs” mencuri kemenangan, tetap terbuka lebar, mengingat mereka tampil tak terkalahkan dalam sejumlah perjumpaan kontra Southampton. Dukungan Erik Lamela dan Christian Eriksen siap memanjakan Harry Kane selaku ujung tombak Tottenham Hotspur. Sedangkan keseimbangan menjaga transisi permainan menyerang ke bertahan, akan diemban oleh Dele Alli sebagai gelandang muda berbakat di lini tengah tim tamu.

Prediksi pertandingan antara Southampton melawan Tottenham Hotspurs
Head to Head Southampton vs Tottenham Hotspur
25 Apr 2015 Southampton 2-2 Tottenham Hotspur
05 Okt 2014 Tottenham Hotspur 1-0 Southampton
23 Mar 2014 Tottenham Hotspur 3-2 Southampton
22 Des 2013 Southampton 2-3 Tottenham Hotspur
04 Mei 2013 Tottenham Hotspur 1-0 Southampton
Lima pertandingan terakhir Southampton
12 Des 2015 Crystal Palace 1-0 Southampton
05 Des 2015 Southampton 1-1 Aston Villa
03 Des 2015 Southampton 1-6 Liverpool
28 Nov 2015 Manchester City 3-1 Southampton
21 Nov 2015 Southampton 0-1 Stoke City
Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur
13 Des 2015 Tottenham Hotspur 1-2 Newcastle United
11 Des 2015 Tottenham Hotspur 4-1 AS Monaco
05 Des 2015 West Bromwich Albion 1-1 Tottenham Hotspur
29 Nov 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea
27 Nov 2015 FK Qarabag 0-1 Tottenham Hotspur

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Southampton melawan Tottenham Hotspurs akan dimenangkan oleh Tottenham dengan kemenangan 3-1. Harry Kane akan menjadi bintang lapangan dalam pertandingan kali ini

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *