Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Stoke City vs Manchester United 26 Desember 2015

Prediksi antara Stoke City vs Manchester United 26 Desember 2015

Pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2015-2016tersaji pertandingan antara Stoke City melawan Manchester United yang berlangsung di Britannia Stadium, markas kebanggan Stoke City. Pertandingan antara Stoke City melawan Manchester United akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2015 Jam 19.45. Kami memprediksi pertandingan berimbang namun tetap seru dan menarik siap tersaji. Hasil buruk yang dialami oleh Manchester United belakangan ini menjadikan penilaian tersendiri buat prediksi taruhan pasar dunia.

Berikut ini kami akan sajikan uraian dan analisa perbandingan antara Stoke City melawan Manchester United adalah sebagai berikut :

Stoke City

Stoke City selaku tuan rumah saat menjamu Manchester United, Sabtu malam mendatang, tentu tidak perlu berkecil hati dan tetap berpotensi menyulitkan lawannya tersebut. Pekerjaan rumah terbesar Stoke City adalah membenahi inkonsistensi penampilan yang masih terlihat dari team asuhan Mark Hughes itu.

Kami mencatat bahwa kekuatan barisan belakang Stoke City tergolong cukup tangguh, di mana baru 16 gol bersarang ke gawang Jack Butland. Stoke City akan bertumpu pada sosok Philipp Wollscheid sebagai bek tengah andalannya. Kubu tuan rumah siap menghadang laju para penyerang lawan dan diperkirakan dapat mampu menyulitkan mereka dalam mencetak gol. Sedangkan pada lini tengah, stoke city masih mempercayai kepada Gleen Whelan sebagai pemimpin Lini Tengah untuk menguasai penguasaan bola. Pada Lini depan, stoke city mempercayai kepada Marko Arnautovic, Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri yang akan melakukan serangan balik dan mematikan.

Manchester United

Manchester United yang harus turun ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier Inggris, akibat kekalahan dari Norwich City tentu perlu menyikapi dan memperbaiki secepat mungkin kondisi negatif tersebut. Kunjungan berikutnya ke markas Stoke City, tentu tidak akan mudah dan membuat pelatih Louis van Gaal tidak boleh gagal membawa team asuhannya meraih kemenangan. Kami mencatat bahwa tim berjuluk “The Red Devils” ini, selalu gagal memetik poin penuh dari 5 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Buruknya penyelesaian akhir serta kreativitas di lini depan, pada pertandingan kali ini harus menuntut Anthony Martial, Wayne Rooney dan Memphis Depay segera kembali pada performa terbaik mereka. Bukan tidak mungkin jika hal tersebut masih terus berlanjut, pemain baru siap menggusur posisi mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sedangkan Chris Smalling selaku pemimpin di barisan pertahanan Manchester United, perlu tampil lebih fokus dalam menggalang koordinasi dengan rekan-rekannya, agar gawang David de Gea tidak dibobol terlebih dahulu oleh pemain Stoke City. Ketidakmampuan para gelandang bertahan seperti Morgan Schneiderlin, Sebastian Sweisteger atau Michael Carrick untuk menjaga transisi permainan, juga bisa berujung pada ketidakmampuan mereka meraih hasil optimal di pekan ke-18 nanti.

Perbandingan pertandingan antara Stoke City melawan Manchester United, adalah sebagai berikut :

Head to Head Stoke City vs Manchester United
01 Jan 2015 Stoke City 1-1 Manchester United
03 Des 2014 Manchester United 2-1 Stoke City
01 Feb 2014 Stoke City 2-1 Manchester United
19 Des 2013 Stoke City 0-2 Manchester United
26 Okt 2013 Manchester United 3-2 Stoke City

Lima pertandingan terakhir Stoke City
19 Des 2015 Stoke City 1-2 Crystal Palace
12 Des 2015 West Ham United 0-0 Stoke City
05 Des 2015 Stoke City 2-0 Manchester City
02 Des 2015 Stoke City 2-0 Sheffield Wednesday
28 Nov 2015 Sunderland 2-0 Stoke City

Lima pertandingan terakhir Manchester United
19 Des 2015 Manchester United 1-2 Norwich City
13 Des 2015 Bournemouth 2-1 Manchester United
09 Des 2015 Wolfsburg 3-2 Manchester United
05 Des 2015 Manchester United 0-0 West Ham United
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United

Kesimpulan

Kami memprediksi pertandingan antara Stoke City melawan Manchester United akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua team akan memperagakan permainan yang cantik. Dari segi Manchester United, permainan yang inkonsisten menjadi penilaian bagi kami. Kami memprediksi bahwa Stoke City akan menang melawan Manchester United dengan skor 2-1.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *