Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - Prediksi antara Wattford vs Liverpool 20 Desember 2015

Prediksi antara Wattford vs Liverpool 20 Desember 2015

Pada pertandingan pekan ke-17, Liga Inggris 2015-2016 tersaji pertandingan antara Watford melawan Liverpool yang berlangsung di Stadion Cicarage Road, Markas kebangaan Watford. Pertarungan ini akan berlangsung seru dan menarik siap tersaji saat kedua kesebalasan kembali bertemu.

Berdasarkan informasi yang beredar, semua prediksi di seluruh dunia memprediksi bahwa Liverpool akan memenangkan pertandingan. Hasil positif yang mampu diraih Watford di beberapa laga terakhirnya, wajib diwaspadai Liverpool, yang justru masih menampilkan inkonsistensi penampilan dan kesulitan meraih kemenangan.

Berikut ini Uraian analisa pertandingan antara Wattford melawan Liverpool, adalah sebagai berikut :

Watford

Watford tampil cukup impresif hingga pertengahan musim kompetisi 2015/2016 Liga Premier Inggris tentu siap memberikan perlawanan terbaiknya kala menjamu Liverpool, Minggu malam nanti. Bertindak sebagai tuan rumah di Vicarage Road Stadium, team asuhan Sanchez Flores bisa saja tampil lepas tanpa beban dan membalikkan prediksi skor akhir pertandingan yang lebih condong berpihak bagi kemenangan tim tamu, Liverpool.

Hal tersebut tidaklah mustahil, mengingat “The Hornets” mampu berada pada peringkat ke-7 klasemen sementara, serta mampu meraih 3 kemenangan berturut-turut, meskipun hasil positif itu diraih dari tim-tim yang relatif seimbang kualitasnya.

Wattford masih mempercayai Odion Ighalo selaku ujung tombak di lini depan Watford. Liverpool wajib mendapat pengawalan khusus dari pemain bertahan lawan, terutama saat melakukan serangan balik yang cepat. Sedangkan Miguel Britos sebagai bek sentral di pertahanan tuan rumah, siap menjadi andalan dalam menggalang kekompakan dengan rekan-rekannya, agar membendung kreasi serangan dari Liverpool. Etienne Capoue dan Troy Deeney masih akan menjadi kepercayaan mengisi lini tengah Watford, khususnya untuk megimbangi penguasaan bola oleh tim tamu.

Liverpool

Liverpool tentunya wajib mengoptimalkan penampilan mereka, jika ingin kembali ke jalur kemenangan, dalam lanjutan kompetisi Liga Premier pekan ke-17 mendatang. Laga ketat diprediksi akan terjadi saat skuad asuhan Jurgen Klopp, menantang tuan rumah Watford, akhir pekan nanti.

Kami memprediksi Wattford akan membuat kesulitan buat Liverpool karena permainan Liverpool yang inkonsisten. Pelatih Juergen Klopp akan menampilan gaya bermain menekan di sepanjang pertandingan. Klopp akan menggunakan skema 4-3-3 yang bertumpu kepada Emre Can dan James Milner sebagai Gelang pekerja keras yang akan tetap menjadi Pilihan Liverpool.

Sedangkan untuk mendobrak rapatnya pertahanan tuan rumah, Philippe Coutinho bersama Adam Lallana dan Roberto Firmino wajib tampil lebih kreatif dalam menopang Christian Benteke. Sementara itu, Nathaniel Clyne beserta pemain bertahan lainnya milik Liverpool. Tetapi Liverpool wajib tetap waspada dan cepat kembali ke posisinya saat menghadapi serangan balik dari Watford.

Prediksi bola antara Wattford melawan Liverpool, adalah sebagai berikut :

Head to Head Watford vs Liverpool
13 Jan 2007 Watford 0-3 Liverpool
23 Des 2006 Liverpool 2-0 Watford
25 Jan 2005 Watford 0-1 Liverpool
11 Jan 2005 Liverpool 1-0 Watford
15 Jan 2000 Watford 2-3 Liverpool
Lima pertandingan terakhir Watford
12 Des 2015 Sunderland 0-1 Watford
05 Des 2015 Watford 2-0 Norwich City
28 Nov 2015 Aston Villa 2-3 Watford
21 Nov 2015 Watford 1-2 Manchester United
07 Nov 2015 Leicester City 2-1 Watford
Lima pertandingan terakhir Liverpool
13 Des 2015 Liverpool 2-2 West Bromwich Albion
11 Des 2015 FC Sion 0-0 Liverpool
06 Des 2015 Newcastle United 2-0 Liverpool
03 Des 2015 Southampton 1-6 Liverpool
29 Nov 2015 Liverpool 1-0 Swansea City

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Wattford melawan Liverpool akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool. Kami percaya bahwa Pasukan Juergen Klopp akan meraih kemenangan besar.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *