Sabtu , 25 Mei 2019
Home - Inggris - Prediksi Bola antara MU vs Manchester City 22 Oktober 2015

Prediksi Bola antara MU vs Manchester City 22 Oktober 2015

Prediksi Bola antara Manchester United melawan Manchester City adalah pertandingan pekan ke-10 Liga Premier Inggris 2015/2016. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Kami memprediksi bola akurat maupun prediksi skor akhir jelang pertandingan kali ini, siap tersaji lewat uraian analisa berikut :

Manchester United
Manchester United selaku tuan rumah ketika menjamu rival sekota mereka, Manchester City, tentu harus berjuang keras untuk dapat mengalahkan lawannya tersebut pada Minggu malam nanti. Meskipun berhasil mengatasi perlawanan tim tamu pada perjamuan terakhir, bulan April kemarin, upaya para pemain Manchester United dipastikan tidak akan mudah kali ini. Pelatih Louis van Gaal dituntut jeli dalam menentukan komposisi pemain agar mengendalikan tempo permainan, dengan mengandalkan Morgan Schneiderlin sebagai salah satu gelandang jangkar terbaiknya.

Sedangkan usaha untuk membobol gawang lawan, Manchester United mengandalkan Anthony Martial maupun Wayne Rooney di barisan depan Manchester United. Walaupun diperkirakan berusaha tampil lebih dominan dalam penguasaan bola, lini pertahanan tuan rumah tentu tidak boleh mengabaikan kegesitan para penyerang tim tamu yang siap mempermalukan mereka. Upaya Daley Blind dan Chris Smalling ketika mengawal pergerakan pemain Manchester City, patut terjaga secara konsisten selama 90 menit pertandingan.

Manchester City
Manchester City yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga laga terakhir pekan lalu, pastinya tidak akan membiarkan Manchester United mengalahkan mereka, akhir pekan nanti. Pelatih Manuel Pellegrini siap menginstrusikan para pemain Manchester City untuk mencuri kemenangan, atau setidaknya hasil imbang pada kunjungan kali ini.

Walaupun prediksi bola akurat mencatat bahwa 9 laga terakhir Manchester Derby tidak pernah berakhir dengan skor imbang, di mana terakhir terjadi 5 tahun yang lalu, potensi tersebut tetap berpeluang untuk terjadi pada pertemuan mendatang.

Nicolas Otamendi ataupun Eliaquim Mangala siap menjadi opsi untuk menjaga kekokohan barisan pertahanan Manchester City, saat menghadapi gempuran pemain lawan. Sedangkan Fernandinho sebagai gelandang penyeimbang di lini tengah tim tamu, merupakan pilihan terbaik untuk menjaga transisi strategi bertahan menjadi menyerang. Beranjak ke posisi depan, Kevin De Bruyne bersama Raheem Sterling dan Wilfried Bony, diyakini dapat mampu menjadi penentu keberhasilan Manchester City mencuri hasil positif.

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Manchester United dengan Manchester City berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *