Rabu , 27 Maret 2019
Home - Inggris - Prediksi MU vs Liverpool pada tanggal 12 September 2015

Prediksi MU vs Liverpool pada tanggal 12 September 2015

Pada tanggal 12 September terjadi Big Match antara Manchester United dengan Liverpool. Pertandingan ini adalah pertandingan pekan ke-5 Liga Premier Inggris 2015/2016, yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Menurut prediksi kami bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang menjanjikan pertarungan yang sengit dan sarat gengsi bagi kedua kesebelasan. Kekalahan perdana Manchester United maupun Liverpool pada laga terakhir masing-masing membuat pembenahan efektif menjadi kunci penting untuk memenangkan duel mendatang.

Berikut ini kami akan menjelaskan prediksi antara Manchester United dengan Liverpool adalah sebagai berikut :
Manchester United
Manchester United diwajibkan tampil dengan sebaik mungkin saat melawan Liverpool di pekan ke-5 Liga Premier Inggris, usai menelan kekalahan perdana mereka musim ini, dari Swansea City. Jeda istirahat kompetisi yang pastinya memberi waktu bagi pelatih Louis van Gaal untuk melakukan evaluasi pada Team asuhannya

Waktu yang begitu lama untuk istirahat, MU harus diiringi perbaikan positif ketika meladeni perlawanan Liverpool. Tumpulnya Wayne Rooney di sektor depan, perlu disikapi dengan lebih mengoptimalkan dengan peran Memphis Depay, Juan Mata ataupun gelandang serang lainnya milik MU. Sedangkan penguasaan bola yang merupakan salah satu titik penting, siap diperagakan pemain tuan rumah melalui kinerja Morgan Schneiderlin ataupun Michael Carrick selaku gelandang jangkar.

Liverpool
Liverpool yang secara mengejutkan harus menderita kekalahan telak saat menjamu West Ham United akhir pekan kemarin, tentunya harus segera membenahi penampilan mereka selama waktu istirahat sekitar 2 minggu, sebelum mendatangani markas Manchester United. Pertandingan yang sulit di Old Trafford. Liverpool perlu menyikapin secara cermat oleh pelatih Brendan Rodgers, terutama saat pemain “The Reds” mendapat tekanan dari pemain tuan rumah.

Absennya Philippe Coutinho dan sejumlah pemain tengah andalan Liverpool menjadi permasalahan krusial yang diprediksi membuat tim tamu kesulitan dalam mengimbangi penguasaan bola oleh pemain lawan. Liverpool hanya bertumpu pada Lucas Leiva, James Milner ataupun Emre Can sebagai pilihan tersisa, pemain tim tamu wajib tampil prima dalam meredam kolektivitas permainan gelandang tuan rumah.

Dalam Penampilan, Liverpool belum impresif dari Roberto Firmino selaku pendamping Christian Benteke, bisa saja membuat Danny Ings atau penyerang lainnya mendapat kepercayaan di pertandingan kali ini. Saatnya Christian Benteke harus membuktikan bahwa dia bisa berpotensial dalam membantu maupun mencetak gol ke gawang MU.

Kami memprediksi Liverpool menang Tipis melawan Manchester United dengan skor 2-1. Kemenangan untuk Liverpool.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *