Senin , 19 Agustus 2019
Home - Inggris - Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Everton 16 Januari 2016

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Everton 16 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Inggris tersaji pertandingan antara Chelssea melawan Everton yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Kami memprediksi bahwa pertandingan akan berlangsung seru dan menarik siap tersaji saat kedua kesebelasan kembali bertemu, pada duel “BIG MATCH” akhir pekan depan.

Penampilan Chelsea dan Everton yang masih jauh dari memuaskan hingga laga terakhir masing-masing, membuat upaya untuk bangkit siap ditunjukkan. Sejumlah Prediksi skor akhir pertandingan memang masih mengunggulkan Chelsea selaku tuan rumah dan juara bertahan Liga Premier, untuk tampil sebagai pemenang pada laga mendatang.

Namun hal tersebut tidak menjadikan peluang Everton menjadi sirna, terlebih jika para pemainnya dapat tampil lepas tanpa beban supaya tidak menyulitkan pemain lawan. Berikut ini kami sajikan pertandingan antara Chelsea melawan Everton, adalah sebagai berikut :

Chelsea

Chelsea selaku tuan rumah saat menjamu Everton, Sabtu pekan depan, tentunya lebih difavoritkan oleh sejumlah prediksi dunia. Selain memiliki rekor pertemuan yang sedikit mengungguli sang lawan nanti, Chelsea juga tidak perlu menghadapi lawan berat sebelum pertandingan kontra Everton.

Kami mencatat bahwa “The Blues” Chelsea hanya perlu menghadapi Scunthorpe United di Piala FA, kemudian melawan WBA di Liga Premier sebelum melawan Everton. Keunggulan dari segi kebugaran pemain yang dimiliki, membuat Pelatih Chelsea, Guus Hiddink perlu mengoptimalkan performa team asuhan tersebut.

Bertumpu pada Kurt Zouma sebagai salah satu bek tengah andalan musim ini, Chelsea perlu tampil lebih disiplin kala menerima serangan cepat dari kubu lawan. Sedangkan tugas penting untuk mengatur keseimbangan transisi permainan, siap diberikan kepada Nemanja Matic dan Cesc Fabregas di posisi gelandang jangkar.

Beralih ke sektor depan, Willian, Pedro Rodriguez serta Oscar merupakan opsi terbaik jika Eden Hazard masih berhalangan tampil akibat cedera yang dideritanya. Sementara tumpuan mencetak gol bagi tuan rumah, pastinya masih berada di pundak Diego Costa selaku penyerang tunggal berbahaya pada lini depan Chelsea.

Everton

Everton tentu perlu tampil ekstra sempurna jika tidak ingin menelan kekalahan pada lawatan ke markas Chelsea, Sabtu malam pekan depan. Padatnya jadwal pertandingan yang harus ditempuh team asuhan Roberto Martinez, menjadikan kebugaran pemain berpotensi terganggu.

Kami mencatat bahwa Everton harus 2 kali berhadapan dengan Manchester City di Piala Capital One serta Liga Premier Inggris, ditambah lagi pertandingan Piala FA, sebelum menghadapi Chelsea. Kecermatan pelatih dalam melakukan rotasi pemain, akan sangat menentukan keberhasilan Everton untuk membalikkan prediksi skor akhir yang berpihak pada kubu lawan.

Kemungkinan besar Everton masih akan mempercayai tugas meredam penguasaan bola dari pemain Chelsea, kepada sosok Gareth Barry bersama Ross Barkley di lini tengah mereka. Sedangkan untuk menjaga posisi 11 klasemen sementara, Seamus Coleman beserta pemain belakang lainnya milik tim tamu, perlu tampil disiplin, khususnya pada menit-menit krusial pertandingan.

Serangan balik pastinya lebih banyak dilancarkan Everton, guna mencuri kesempatan memaksakan hasil imbang. Gerard Deulofeu, Arouna Kone dan Romelu Lukaku, perlu mendapat pengawalan memadai dari pemain Chelsea, mengingat ketiga penyerang Everton itu memiliki kecepatan mumpuni dalam memasuki kotak penalti lawan.

Prediksi pertandingan antara Chelsea melawan Everton, adalah sebagai berikut :
Head to Head Chelsea vs Everton
12 Sep 2015 Everton 3-1 Chelsea
12 Feb 2015 Chelsea 1-0 Everton
30 Ags 2014 Everton 3-6 Chelsea
22 Feb 2014 Chelsea 1-0 Everton
14 Sep 2013 Everton 1-0 Chelsea
Lima pertandingan terakhir Chelsea
03 Jan 2016 Crystal Palace 0-3 Chelsea
29 Des 2015 Manchester United 0-0 Chelsea
26 Des 2015 Chelsea 2-2 Watford
19 Des 2015 Chelsea 3-1 Sunderland
15 Des 2015 Leicester City 2-1 Chelsea
Lima pertandingan terakhir Everton
03 Jan 2016 Everton 1-1 Tottenham Hotspur
28 Des 2015 Everton 3-4 Stoke City
27 Des 2015 Newcastle United 0-1 Everton
19 Des 2015 Everton 2-3 Leicester City
12 Des 2015 Norwich City 1-1 Everton

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Chelsea melawan Everton akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Karena bertanding di hadapan publik sendiri, menjadi kekuatan tersembunyi dan kekuatan paling ampuh.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *