Minggu , 21 April 2019
Home - Inggris - Publik Liverpool harus penuh keyakinan kembali

Publik Liverpool harus penuh keyakinan kembali

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp untuk pertama kali angkat bicara kepada publik, Jumat (9/10). Wawancara itu secara eklusif disiarkan lewat situs resmi Liverpool.

Dalam wawancara tersebut, Juergen Klopp menegaskan dirinya ingin mengubah kesan pendukung Liverpool terhadap klub kesayangan mereka. Kami harus mengubah dari seorang yang ragu-ragu menjadi penuh keyakinan (tim akan sukses). Sekarang. Dalam wawancara itu Juergen Klopp mengatakan bahwa saat ini Liverpool berada di bawah lima tim besar Inggris lainnya yakni Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Kloop menambahkan bahwa mengapa mereka bisa mencapai apa yang kita (Liverpool) tidak? ini pentin bagi kita bersama untuk mengubah situasi ini. Saat ini, semua keluarga LFC sedikit was-was, sedikit pesimis, dan terlalu sering ragu-ragu. Mantan bos Borussia Dortmund itu mengakui Liverpool memiliki suporter yang membuat atmosfer Anfield menjadi menyenangkan, Namun mereka tak memiliki kepercaayaan saat ini.

Juergen Kloop mengatakan bahwa mereka hanya melihat lima tahun lalu, 10 tahun lalu, 20 tahun lalu. Sejarah memang hebat tetapi itu hanya bisa diingat.

Pria asal Jerman yang berusia 48 tahun itu menegaskan bahwa tim Liverpool saat ini masih memiliki peluang untuk membuat sebuah sejarah baru–seperti yang diimpikan. Saya bukan pria yang akan mengatakan, ‘Ini akan menjadi tahun terbaik dalam sejarah LFC.’ Jika itu terjadi, kita bisa merayakannya. Kita harus bekerja lebih lanjut dulu.

Juergen Klopp telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Liverpool dengan nilai 15 juta poundsterling pada Kamis (8/10) malam waktu setempat. Ia menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada pekan lalu karena performa buruk Liverpool sejak awal musim ini. Di bawah Rodgers, hingga pekan ke delapan Liverpool berada di peringkat ke-10 dengan torehan 12 poin.

Di bawah manajer asal Irlandia Utara itu musim ini Liverpool memiliki rekam tiga kali menang, tiga kali imbang, dua kali kalah di Liga Inggris.

Juergen Kloop mengatakan bahwa saya akan membawa perubahaan yang besar untuk Liverpool. Liverpool akan menjadi Juara Liga Inggris.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *