Senin , 21 Januari 2019
Home - Inggris - Liga Inggris - Real Madrid mengajukan penawaran terakhir untuk David De Gea

Real Madrid mengajukan penawaran terakhir untuk David De Gea

Pada pekan ini, Real Madrid mengajukan penawaran terakhir untuk Sang Penjaga Gawang Manchester United, David de gea. Tidak ada penawaran lagi. Ini merupakan penawaran terakhir Real Madrid.

Berdasarkan informasi dari The Telegraph, Manchester United harus benar-benar memutuskan nasib David de Gea. Tawaran yang diklaim terakhir dari Real Madrid, Los Blancos memasukkan angka baru yaitu 21,2 juta poundsterling. Penawaran dari Real Madrid tetap lebih rendah dari permintaan Man United, yakni  sebesar 24,75 juta poundsterling. Louis van Gaal dan manajemen Setan Merah bersikeras untuk tidak menjual kiper asal Spanyol itu dengan harga murah.

Sementara itu sang agen dari David de gea, Jorge Mendes juga menegaskan kepada pihak manajemen Manchester United, David De Gea tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah. Menurut Jorde Mendes bahwa pihak De Gea akan tetap meminta kepada manajemen Manchester United untuk diizinkan keluar meninggalkan Old Trafford, sekarang atau musim depan.

Di lain pihak, klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid juga telah menunjukkan indikasi bahwa bersedia menunggu hingga akhir musim depan. Saat itu, Real Madrid justru akan mendapatkan David De Gea dengan gratis. Sambil menunggu hasil akhir dari tawar-menawar ini, Louis Van Gaal memutuskan untuk tidak memainkan David De Gea. Di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur, kiper asal Argentina, Sergio Romero bahkan merebut posisi kiper nomor satu tanpa melakukan persaingan dengan David De Gea.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Louis Van Gaal mengatakan bahwa saya masih mungkin memainkannya (De Gea), jika dia masih disini pada tanggal 1 September mendatang. Namun untuk saat ini, Louis Van Gaal memastikan tidak akan menurunkan pemain berusia 24 tahun itu. Sebagai kiper, harus butuh konsentrasi yang tinggi, dan itu pasti sangat sulit untuknya saat ini.

Jika pihak manajemen Manchester United masih tetap bersikeras, maka tahun depan MU tidak dapat biaya transfer. Malahan Real Madrid akan mendapatkan David De Gea dengan gratis. Akhir pekan ini akan kita lihat apakah keputusan Manchester United terhadap De Gea

Check Also

Tottenham Hotspurs membantai Colchester United

Tottenham Hotspur masih melanjutkan kiprahnya dalam ajang Piala FA musim ini. Pada laga babak keempat ...

16 comments

  1. Yulianto Dwi Nugroho

    Alot Madrid Ajukan Tawaran Terakhir untuk De GeaPojok Satu. David De Gea POJOKSATUid MADRID Perburuan Real Madrid terhadap kiper Manchester United David De Gea Teranyar Los Blancos kembali mengajukan penawaran untuk .

  2. Rimawati Takarina

    Madrid Siapkan Tawaran Terakhir untuk De Gea . Usaha Real Madrid mendapatkan David De Gea terus Real mengajukan penawaran terakhir mereka dengan nilai 177 Saatnya Berpikir Jernih untuk Sepakbola .

  3. Suharti Wijayanti

    Surat Cinta MU untuk Madrid Soal De Gea. di pihak Real Madrid sehingga transfer David De Gea penawaran pertama untuk David terakhir dalam proses transfer Real Madrid .

  4. Yusra Vernanda

    Real Madrid Rilis Tawaran Terakhir Buat David De Gea . Real Madrid belum menyerah untuk bisa mendapatkan Usaha Real Madrid mendapatkan David De Gea terus Real mengajukan penawaran terakhir mereka dengan .

  5. Puji Gunawan

    Real Madrid Akan Ajukan Tawaran Terakhir untuk De Gea. Real Madrid kembali mengajukan penawaran kepada Manchester United untuk memboyong David De Gea Penawaran yang diberikan.

  6. Tri Satriawan Unyidjaja

    Real Madrid Rilis Tawaran Terakhir Buat David De Gea. Real Madrid belum menyerah untuk bisa mendapatkan Real mengajukan penawaran terakhir merekadengan dibalik gagalnya transfer David De Gea ke Real Madrid.

  7. Rahmawati Masnita Boru Gultom

    Tren Berita Real Madrid Gagal Mendapatkan De Gea. Namun di hari terakhir Real Madrid masih berusaha mendapatkan David De Gea Real Madrid mengajukan penawaran terakhir Real Madrid untuk memboyong De Gea .

  8. Rachmah Fitri Yani

    Real Madrid Siapkan Tawaran Terakhir Untuk David De Gea. Real Madrid mendapatkan David De Gea terus Siapkan Tawaran Terakhir Untuk David De Gea Real Madrid mengajukan penawaran terakhir mereka dengan .

  9. Yan Benyamin

    Real Madrid Rilis Tawaran Terakhir Buat David De Gea . Dilaporkan ABC Sports Real mengajukan penawaran terakhir mereka dengan nilai 177 juta poundsterling Usaha Real Madrid mendapatkan David De Gea terus dilakukan.

  10. Syafrudin Ali

    Real Madrid Rilis Tawaran Terakhir Buat David De Gea . Usaha Real Madrid mendapatkan David De Gea Real mengajukan penawaran terakhir mereka dengan Real dan United sedang menjalin negosiasi untuk penjaga .

  11. Rudianto Sebayang

    Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea. Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea satu percobaan final untuk memboyong David De Gea dari Manchester Manchester United Premier League Real Madrid.

  12. Yoeli Hindartati

    Incar Bale Man United Sertakan De Gea untuk Real Madrid. Manchester United ingin mengajukan tawaran terakhir kepada Real Madrid untuk datangkan Gareth Bale Kini United menyertakan David de Gea sebagai salah satu opsi penawaran.

  13. Stefanus Iwandy

    Madrid Ajukan Tawaran Terakhir ke United untuk De Gea . David de Gea Madrid berharap Madrid akan mengajukan penawaran terakhir sebesar 202 juta poundsterling atau Rp427 miliar kepada United untuk melepas De Gea.

  14. Pahri Yamsul

    UNITED MEMBANTAH ADA NYA KONSPIRASI YANG MEMBUAT DE GEA . gagalnya transfer David De Gea Madrid mengeluarkan Real Madrid membuat penawaran pertama untuk membeli David tahun terakhir David de Gea .

  15. Mukhtar Tangoy

    Madrid Rilis Tawaran Terakhir untuk De Gea FindoNews. Usaha Real Madrid mendapatkan David De Gea raksasa Spanyol itu sudah menyiapkan tawaran terakhir guna bisa Real mengajukan penawaran terakhir mereka .

  16. Wahyunansyah

    GG Intersport Real Madrid Akan Ajukan Tawaran Terakhir . David De Gea belum pernah dimainkan Real Madrid untuk memboyong eks pemain Atletico Madrid itu Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu sempat mengajukan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *