Kamis , 20 Juni 2019
Home - Inggris - Rooney tertekan terhadap kritikan-kritikan Media Inggris

Rooney tertekan terhadap kritikan-kritikan Media Inggris

Kapten Manchester United sekaligua Striker Inggris, Wayne Rooney merasa frustrasi dengan kritikan yang didapatnya di awal musim ini. Penyerang 29 tahun itu mengakui penampilannya masih di bawah standar kemampuannya.

Wayne Rooney sudah tidak pernah mencetak gol untuk MU dalam sembilan pertandingan terakhir. Kegagalan mencari pengganti Robin van Persie membuat Wayne Rooney semakin dibebankan untuk menjadi pendulang gol Manchester United pada musim ini. Penampilan Rooney terus mendapat kritikan yang pedas dan para fans Manchester United, terutama ketika Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0, akhir pekan lalu. Ketika itu, penyerang timnas Inggris itu hanya melakukan satu kali tendangan di area penalti lawan sepanjang pertandingan.

Berdasarkan informasi dari Daily Telegraph, Rooney mengatakan bahwa saya melalui salah satu pertandingan terburuk saya saat melawan Villa, dan semua orang memberikan kritikan. Saya jujur, saya tahu penampilan saya buruk saat melawan Villa dan di bawah standar.

Terakhir kali, Wayne Rooney mencetak Gol untuk Manchester United saat menghadapi Aston Villa pada bulan April 2015 silam. Striker asal inggris mendapat kesempatan untuk mencetak gol itu pada saat Manchester United menghadapi New Castle pada hari sabtu (22/8)

Wayne Rooney mengatakan bahwa Ini baru awal musim, tapi semua orang menulis seperti semuanya sudah berakhir. Kita baru menjalani tiga pertandingan, dan semuanya tergantung saya untuk bangkit. Saya mempunyai pengalaman menghadapi situasi seperti ini, dan gol itu akan datang. Saya yakin, dan mudah-mudahan akan tercipta melawan Newcastle.

Meski tidak pernah mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir, Wayne Rooney tetap mendapat dukungan dari manajer Louis van Gaal.

Wayne Rooney mengatakan bahwa Saya pikir, sebelumnya media menyarankan saya untuk menaruh Rooney di posisi striker. Jadi, sungguh luar biasa hanya dalam dua pertandingan kalian sudah mempertanyakan opini kalian sendiri. Saya tidak mengerti.

Rooney semustinya jangan terpancing akan kritikan kritikan pedas. Cobalah kritikan itu sebagai pelecut bagi dirinya untuk terus berlatih agar bisa menambah daya gedor. Pada waktu dulu, kami menyarankan kepada Louis Van Gaal agar ditempatkan sebagai posisi striker. Kami percaya bahwa kamu striker yang handal

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

13 comments

  1. Nini Sunarni

    IsuIsu Dalam Kritikan Sastera mimbar kata. Apa yang berlaku dalam kritikan pada zaman ASAS 50 ialah terdapat semacam penafian terhadap kritikan tertekan akibat daripada puisi media minda .

  2. Syarkia Syam

    Lawan Everton Liverpool Tidak Diperkuat Pemain Lulusan . Liverpool juga tak memainkan satupun pemain asal Inggris Penghinaan terhadap Persib dibayar dengan mengalahkan Pusmania Borneo FC 27092015 90 .

  3. Ujang Sugitno

    Christiano Ronaldo Menjawab Kritikan Dengan Mencetak Gol. Liga Inggris Liga Italia Christiano Ronaldo tidak meladeni kritikan tersebut dan sekarang terbukti Christiano Rooney tertekan terhadap kritikankritikan .

  4. Muhammad Muhajir

    Privacy Policy Agen Sbobet Indolucky7. This privacy policy sets out how Indolucky7org uses and protects any information that you give Indolucky7 melatih Inggris adalah hal yang Wayne Rooney 1904 .

  5. Ricky Novianto

    Chicarito Diusir Dari Setan Merah asksoccercom. Handri 30082015 Inggris Wayne Rooney sebagai satusatunya penyerang di lini depan Rooney tertekan terhadap kritikankritikan Media Inggris.

  6. Nurky Qomaruddin

    Liga Inggris Rooney Jawab Kritik dengan Hattrick. Dampak GMT Terhadap Rona Candi Wayne Rooney akhirnya lega Kritikan yang menderanya kini sirna berkat penampilan cemerlangnya liga inggris .

  7. Roni Setiawan

    Rooney Bela Welbeck Terhadap Kritikan Pedas Dari Media Pers. Rooney Bela Welbeck Terhadap Kritikan Pedas Dari Media kritikan dari media persnamun Wayne Rooney yang ARB333 Liga Inggris Liga .

  8. Yunita Happy Maryani

    Wayne Rooney Dikejar Pegulat WWE Usai Menyaksikan WWE RAW . memberikan aksi balasan terhadap Wayne Rooney tamparan terhadap pegulat Inggris tersebut Banyak media atau fans dari Rooney yang memberikan kritikan kepada .

  9. Theodorus Sonny Wicaksono

    Wayne Rooney Pemecah Rekor di Tengah Kritikan. Wayne Rooney memecahkan dua rekor besar musim ini meskipun penampilan dan ketajamannya terus mendapatkan kritikan tim nasional Inggris Media CNN name logo .

  10. Pui Chin Misilim

    Berita Bola James Ikut Kritik Gaya Permainan Van Gaal . Fans United juga telah menyuarakan kritikan mereka terhadap taktik yang Rooney untuk timnas Inggris dan yakin bahwa Rooney dari Sorotan Media .

  11. Zacharia Susanta Diredja

    Rooney Tertekan Terhadap Kritikankritikan Media Inggris. Kapten Manchester United sekaligua Striker Inggris Wayne Rooney merasa frustrasi dengan kritikan yang didapatnya di awal musim ini Penyerang 29 tahun itu mengakui .

  12. Berita Bola MU Kalah Rooney Diserang Kritik. Wayne Rooney masih gelaran kompetisi bergengsi di Inggris tersebut Kritikan tajam mengarah kepada kapten tim Kesal Terhadap Bale .

  13. Sindy Willar

    Claudio Ranieri Menyarankan Pemainnya Jangan Sombong. Chelsea kemudian mendapatkan mahkota Liga Inggris dan Leicester pun bisa bertahan setelah mendapatkan serangkaian hasil mengagumkan Namun .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *