Kamis , 13 Desember 2018
Home - Inggris - Sarri mengaku terkejut dengan Pencapaian Napoli pada musim ini

Sarri mengaku terkejut dengan Pencapaian Napoli pada musim ini

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengaku terkejut dengan pencapaian tim asuhannya, Napoli, di paruh pertama musim Serie A ini. Kemampuan para pemain Napoli sangat Luar Biasa. Meski demikian, Sarri tetap meminta Napoli fokus 100 persen di paruh kedua musim agar tak tergelincir.

Maurizio Sarri sendiri diangkat menjadi pelatih baru Napoli setelah ditinggal oleh Rafael Benitez musim panas lalu. Banyak yang meragukan keputusan Napoli menunjuk Sarri karena dia tidak punya pengalaman melatih klub-klub besar. Lama kelamaan, Sarri menunjukkan dengan perbuatan

Sarri ditunjuk karena dia mampu membawa Empoli tampil impresif sepanjang musim lalu, sementara Rafael Benitez yang digantikannya adalah salah satu pelatih top Eropa dengan deretan gelar di klub-klub sebelumnya.

Namun, selepas Serie A berjalan setengah musim, Napoli malah mencuat dan menuntaskannya sebagai juara musim dingin. Ini adalah pertama kali sejak musim 1989/1990, Napoli berada di posisi itu dan di musim itu pula mereka menjuarai Serie A.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccerway, Mauricio Sarri mengatakan bahwa saya mencintai pekerjaan saya, saya sangat senang bisa bekerja di Naples karena ini terasa spesial untuk saya. Di awal musim sebagai pelatih Napoli, saya tidak pernah berpikir bisa menuntaskan paruh musim sebagai favorit juara karena saya selalu berpikir skeptis dalam karier saya.

Mauricio Sarri mengatakan bahwa bagaimanapun, saya tetap tenang dan bekerja keras. Kini saya hanya ingin fokus ke pertandingan berikutnya. Napoli akan mengawali paruh kedua musim dengan menghadapi Sassuolo, tim yang mengalahkan mereka di pekan pertama. Hal itu akan menjadi alarm untuk Napoli agar tetap fokus mengingat musim akan kian berat menjelang akhir.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengatakan bahwa kami adalah favorit juara tapi hanya berdasarkan statistik sepakbola. Saya tidak pernah melihat ada yang menjadi juara marathon dengan hanya menuntaskan setengah perlombaan. Kami harus kerja keras pada putara kedua Liga Italia. Kami tidak mau lengah sedikitpun. Kami tidak mau meleset dan tersingkir di posisi puncak klasemen Liga Seri A.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *