Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Scholes senang melihat Rooney kembali

Scholes senang melihat Rooney kembali

Legenda Manchester United, Paul Scholes puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney saat Manchester United bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Newcastle United di St. James Park.

Wayne Rooney jadi bintang di pertandingan tersebut lewat sumbangan dua gol dan satu assist. Meski Manchester United gagal menang, Paul Scholes mengakui bahwa Wayne Rooney telah menunjukkan performa terbaiknya di laga ini. Apa yang dia lakukan di laga ini sangatlah luar biasa.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BT Sport, Paul Scholes mengatakan bahwa Gol kedua yang dicetak oleh Rooney sangat sensasional. Rooney telah kembali seperti Rooney yang dikenal oleh banyak orang dalam 2-3 minggu terakhir. Setelah mencetak gol penalti pada menit kesembilan, Rooney dengan jeli memberikan umpan kepada Jese Lingard di menit ke-32.

Pada gol kedua United ini terlihat jelas Wayne Rooney bisa tampil tenang di kotak penalti lawan dan mencari peluang terbaik untuk mencetak gol bagi timnya. Ia memilih menanti Lingard yang berlari dari belakang dibandingkan memaksa untuk melakukan tembakan ke gawang.

Puncak kegemilangan Rooney ada di menit ke-79. Gol Rooney tercipta dari tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu ditahan oleh kiper Newcastle Robert Elliot. Ini adalah Rooney yang dicintai oleh semuanya. Saya sangat senang melihat Rooney kembali.

Paul Scholes mengatakan bahwa semoga Rooney bisa terus mempertahankan performa seperti ini di laga-laga selanjutnya. Paul Scholes pun yakin dengan kembali membaiknya penampilan Rooney, United punya kesempatan untuk masuk ke papan atas Liga Inggris di akhir musim. Apakah Manchester United bisa jadi juara? Saya rasa tidak. Namun saya yakin tanpa keraguan sedikitpun bahwa Manchester United bisa masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris

Sempat minim gol di paruh pertama kompetisi, Wayne Rooney tampil tajam di awal tahun 2016. Dari tiga pertandingan terakhir, Rooney sudah mencetak empat gol. Apakah ini awal kebangkitan Wayne Rooney untuk lebih banyak mencetak gol ? Kita akan lihat kembali golnya itu pada saat melawan Liverpool pada pekan ini. Inilah pembuktian Rooney.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *